Home > Hiburan > Demi Elif Season 2, GGS Return Tayang Lebih Malam

Demi Elif Season 2, GGS Return Tayang Lebih Malam

Jakarta – Elif Season 2 akhirnya telah tayang perdana di SCTV pada Senin (9/11) sore kemarin. Sayangnya tayangan drama Turki yang laku keras di season pertamanya itu membuat SCTV melakukan perombakan jam tayang, terutama untuk dua sinetron unggulan SCTV.

Demi Elif Season 2, GGS Return Tayang Lebih Malam

Demi Elif Season 2, GGS Return Tayang Lebih Malam

Bahkan SCTV sampai mengorbankan jam tayang ‘Ganteng Ganteng Serigala Returns’ menjadi jam 21.00 WIB. Pasalnya Elif Season 2 ditayangkan pada early prime time pukul 17.30 WIB.

Meskipun penggemar drama Turki menyambut gembira kelanjutan kisah Elif, ternyata keputusan SCTV untuk merombak jam tayang juga disambut pro kontra dari netizen, terutama para penggemar GGS Returns yang protes karena sinetron kesayangannya tayang lebih malam.

Usut punya usut, ternyata SCTV ingin mencoba apakah kehadiran Elif Season 2 dapat kembali mendongkrak rating GGS Returns.

Ya, setelah kemunculan sinetron anyar ‘Anak Jalanan’, dua sinetron unggulan SCTV terlempar dari urutan lima besar rating tayangan televisi. Bahkan perolehan rating pada Minggu (9/11), GGS Returns merosot jauh ke posisi 10, sementara posisi puncak masih nyaman ditempati sinetron ‘Anak Jalanan’. Semoga saja para penggemar ‘GGS Returns’ bisa lebih sabah ya, demi rating sinetron kesayangannya naik lagi. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Jakarta – Film drama musikal “La La Land” berhasil melampaui posisi film “Star Wars: Rogue ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis