Home > Ragam Berita > Sukses di Jabodetabek, Blujek Perluas Jangkauannya di Kota Besar Lainnya

Sukses di Jabodetabek, Blujek Perluas Jangkauannya di Kota Besar Lainnya

Jakarta – Setelah cukup lama beroperasi di Jabodetabek, Blu-Jek dikabarkan telah siap untuk melebarkan sayap ke kota-kota besar lainnya. Perusahaan transportasi yang mengandalkan layanan ojek berbasis aplikasi online tersebut memang telah berencana menjangkau kota-kota lain di luar Jabodetabek, namun untuk saat ini mereka masih melakukan studi market sebelum membuka jaringan baru.

Sukses di Jabodetabek, Blujek Perluas Jangkauannya di Kota Besar Lainnya

Menurut sang founder Blu-Jek, Garett Kartono, studi market merupakan salah satu strategi mereka agar bisa menetapkan daerah mana saja yang bisa menjadi daerah target pasar dengan order terbanyak. Oleh karenanya, pihak Blu-Jek masih belum bisa memastikan kota mana yang selanjutnya akan menyediakan jasa ojek berjaket biru ini.

Selin itu studi market merupakan langkah penting untuk terlebih dulu mengetahui tingkat kebutuhan dari sebuah kota tujuan.


Baca juga:

Video DPR Edan dari Pria Ini Langsung Hebohkan Media Sosial

Indonesia Memiliki Peran Besar Dalam Perkembangan Islam di Amerika Serikat

Langkah ini juga merupakan bentuk kepedulian Blu-Jek terhadap para calon rider-nya di kota-kota lain. Karena selain membuka peluang pekerjaan, pihak manajemen Blu-Jek juga berusaha untuk tetap peduli terhadap para ridernya dan tidak melepas begitu saja di jalanan tanpa bekal yang cukup. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Habib Rizieq Berikan Ceramah di Acara Halal Bihalal DPD FPI DKI Jakarta

Habib Rizieq Berikan Ceramah di Acara Halal Bihalal DPD FPI DKI Jakarta

Jakarta – Meski Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq masih berada di Arab ...