Home > Hiburan > Punya Pacar Cantik, Tapi Raditya Dika Masih Malu Ungkap ke Publik

Punya Pacar Cantik, Tapi Raditya Dika Masih Malu Ungkap ke Publik

Jakarta – Setelah putus dengan Sherina Munaf, Raditya Dika seolah menutup-nutupi kisah asmaranya. Meski sempat dikabarkan dekat dengan beberapa sosok gadis cantik, Radtya tampaknya masih enggan mengumbar kemesraan dengan sang kekasih.

Punya Pacar Cantik, Tapi Raditya Dika Masih Malu Ungkap ke Publik

Kali ini Raditya Dika mengaku telah memasuki dua tahun hubungan dengan seorang perempuan yang masih dia rahasiakan identitasnya. Namun banyak pihak menerka bahwa pacar Raditya Dika saat ini ialah Anissa Aziza, seorang artis pendatang baru yang sempat terlibat kerja sama dengan penulis novel ‘Marmut Merah Jambu’ tersebut.

Meskipun banyak yang sudah penasaran dengan sosok kekasih hatinya, toh Raditya Dika masih kekeh untuk merahasiakan sosok kekasihnya tersebut. Setengah bercanda, Raditya mengaku tak ingin semua orang tahu sosok pacarnya karena tidak ingin kekasihnya disebut sebagai majikannya.


Baca juga:

Demi Elif Season 2, GGS Return Tayang Lebih Malam

Agar Pas, Adegan Pelukan Elvira Devinamira dengan Raditya Dika Sering Diulang

Lelaki kelahiran 1984 ini hanya memberi kepastian bahwa hubungannya dengan kekasih sudah memasuki hubungan yang sangat serius. Bahkan mereka sudah mulai berpikir untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih lanjut, walaupun belum tahu kapan pastinya akan menikah. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Bandung – Berita terkait pertunangan penyanyi Raisa dan Hamish Daud pada Minggu (21/5/2017) malam memenuhi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis