Home > Olahraga > Sering “Ngoceh” di Media, Lorenzo Nilai Rossi Stres Karena Gagal Juara

Sering “Ngoceh” di Media, Lorenzo Nilai Rossi Stres Karena Gagal Juara

Jakarta – Pembalap MotoGP Jorge Lorenzo, menilai bahwa Valentino Rossi sedang mengalami stres dan frustrasi. Bukan hanya akibat gagalnya ia menjuarai MotoGP musim 2015, namun juga karena kendala teknis yang dialaminya di sepanjang tahun 2015 ini.
Sering "Ngoceh" di Media, Lorenzo Nilai Rossi Stres Karena Gagal Juara
Meski dijagokan juara, sebenarnya catatan statistik Rossi pada musim ini berada di bawah Lorenzo. Dari total 18 seri yang berlangsung, Lorenzo berhasil memenangkan 7 di antaranya, sementara Rossi hanya 5.

“Pasti sedikit membuat frustrasi karena tidak memiliki kecepatan yang akan memungkinkan dia untuk memenangi lebih banyak balapan dan tiba di Valencia dengan keunggulan poin yang lebih besar,” ujar Lorenzo.

Menanggapi tuduhan adanya kongkalikong antara dirinya dan Marc Marquez, Lorenzo mengatakan bahwa Rossi tidak akan mengeluarkan pernyataan kontroversial semacam itu bila ia memiliki motor yang memiliki kemampuan setara dengan rival-rivalnya saat ini.

“Semua kontroversi dan komentar-komentar ini tidak akan terjadi jika Valentino secepat Marc dan saya, dan jika dia memenangi lebih banyak balapan. Dengan kecepatan yang sedikit lebih baik dan konsistensinya, dan tanpa insiden di Sepang, dia akan tiba di Valencia dengan keunggulan yang besar dan dia akan memenangi titel dengan mudah,” ungkap Lorenzo.

“Itu tak terjadi dan dia tahu telah melewatkan peluang untuk memenangi gelar ke-10 dan hal itu tak mudah untuk diterima,” lanjut racer yang sudah mengolekasi 3 gelar juara dunia MotoGP tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mengenal Dellie Trisyadinda, Pemanah Cantik Pencatat Prestasi Untuk Indonesia

Mengenal Dellie Trisyadinda, Pemanah Cantik Pencatat Prestasi Untuk Indonesia

Lombok – Dellie Trisyadinda merupakan salah satu atlet panahan yang pernah berlaga di kejuaraan dunia. ...