Home > Hiburan > Rating GGS Return Anjlok Karena Prilly dan Aliando yang Tak Lagi Populer ?

Rating GGS Return Anjlok Karena Prilly dan Aliando yang Tak Lagi Populer ?

Jakarta – Hadirnya banyak sinetron baru dengan tema yang beragam membuat persaingan rating sinetron tanah air makin ketat. Bahkan sinetron sekelas ‘Ganteng Ganteng Serigala Returns’ (GGS Returns) yang pada musim pertama mendulang sukses besar, kini terancam kehilangan penggemar.

Rating GGS Return Anjlok Karena Prilly dan Aliando yang Tak Lagi Populer ?

Rating sinetron yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief itu terus mengalami penurunan. Dari data terbaru Rabu (11/11) GGS Returns terlempar jauh ke posisi 28 dengan rating 1,8. Padahal episode perdana GGS Returns sempat merajai rangking rating televisi nasional.

Ironisnya, perolehan rating GGS Returns kalah jauh dari serial drama Turki ‘Elif Season 2’ yang baru ditayangkan SCTV sejak awal pekan ini dan langsung menempati rangking rating ke-2. Sementara itu sinetron ‘Anak Jalanan’ yang dibintangi pasangan selebriti Natasha Wilona dan Steven William masih nyaman di puncak dengan rating 7. Saking suksesnya, durasi sinetron ‘Anak Jalanan’ kini ditambah menjadi dua jam.


Baca juga:

Ivan Gunawan Ngotot Ingin Berjodoh Dengan Ayu Ting Ting

KPI Lebih Suka Aliando Jadi Serigala Dibanding Songoku Jadi Super Saiya

Banyak pihak berasumsi kalah saingnya GGS Returns dengan sinetron lain lebih diakibatkan oleh faktor popularitas Prilly dan Aliando yang mulai menurun. Pasangan pemeran utama sinetron bertema vampir ini dianggap kalah populer dengan pasangan Natasha Wilona dan Steven William. Bagaimana menurut Anda? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Jakarta – Setelah lama tidak terdengar kabarnya dan tidak pernah terlihat di televisi, Pipik Dian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis