Home > Olahraga > Dampak Konspirasi Spanyol, Sponsor Italia Cabut Dukungannya untuk Marquez

Dampak Konspirasi Spanyol, Sponsor Italia Cabut Dukungannya untuk Marquez

Roma – Isu konspirasi yang diduga dilakukan oleh dua rider MotoGP asal Spanyol, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo, terhadap Valentino Rossi ternyata juga berimbas pada pemasukan dua rider tersebut. Hingga kini yang terpantau ada dua sponsor Italia yang memutus kontrak dengan Lorenzo dan Marquez.

Dampak Konspirasi Spanyol, Sponsor Italia Cabut Dukungannya untuk Marquez

Setelah sebelumnya sempat diberitakan Lorenzo yang diputus kontrak oleh produsen jam tangan Sector No Limit. Kali ini giliran Marquez yang dipastikan kehilangan dukungan dari sponsor apparel pakaian GAS Jeans.

Seperti dilansir dari Autoevolution (Kamis, 12/11/2015), keputusan dua sponsor asal negeri pizza itu bukan hanya didasari oleh permasalahan antar pembalap di sirkuit, namun lebih dari imbasnya pada kelangsungan bisnis mereka.

Bila sponsor asal Italia masih menyokong Lorenzo dan Marquez, ditakutkan mereka dianggap kontra terhadap Rossi, yang artinya mereka bisa dimusuhi oleh mayoritas publik Italia.


Baca juga:

Modifikasi Motor, Honda Monkey Yang Disulap Menjadi Bergaya Streetfighter

Nur Holisah, Wasit Cantik Berhijab Berlisensi C2 Pertama Di Indonesia

Sebelumnya di seri terakhir MotoGP Valencia, Rossi harus merelakan gelar juara dunia ke tangan Lorenzo. Namun ROssi beranggapan bahwa Lorenzo bisa mencuri gelar juara dunia karena mendapat “bantuan” dari rekan senegaranya Marquez. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham ā€“ Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis