Home > Ragam Berita > Oknum Pejabat Dikabarkan Telah Gerayangi 3 Siswi SMK di Gedung DPRD Bogor

Oknum Pejabat Dikabarkan Telah Gerayangi 3 Siswi SMK di Gedung DPRD Bogor

Bogor – Belum lama ini kabar menggegerkan hadir dari Kota Bogor, dimana terdapat laporan dari 3 siswi SMK yang mengaku mendapat perlakuan tidak senonoh dari beberapa oknum pejabat di Gedung DPRD Kota Bogor.

Oknum Pejabat Dikabarkan Telah Gerayangi 3 Siswi SMK di Gedung DPRD Bogor

Tiga siswi SMK tersebut mengaku jadi korban pencabulan beberapa oknum pejabat mesum dari pagi hingga siang hari ketika mereka magang disana. Kejadiannya itu sendiri dilakukan oleh oknum PNS berinisial SS yang menjabat sebagai Kasubbag Tata Usaha Sekretariat DPRD.

Kronologis pencabulan itu terjadi pada Senin (9/11) lalu, sekitar pukul 07.30 WIB ketiga siswi SMK itu memulai masa magang di Gedung DPRD. Ketiganya langsung menemui SS di ruang TU untuk absensi. Lantas ketiganya diajak ke lantai tiga yang biasanya dijadikan tempat siswa magang.

Setibanya di ruangan, ketiga siswi dipersilakan duduk di kursi. Mulai dari situlah aksi pencabulan dilancarkan SS. Dimulai dengan melancarkan godaan, SS mulai berani meraba bagian paha, hingga memeluk ketiga siswi tersebut bergantian.

Mulai pagi hingga siang, tak terhitung berapa kali SS datang ke atas menemui mereka dari ruangannya bekerja di lantai satu gedung DPRD.

Pelecehan tersebut terjadi hingga dua hari, atau Senin dan Selasa lalu. Ketiganya mengalami trauma dan tidak mau kembali magang di lokasi yang sama, hingga akhirnya memberanikan diri untuk melaporkan perkara ini ke pihak kepolisian. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Hasil Survei : Elektabilitas Jokowi Tinggi di Jawa Timur

Hasil Survei : Elektabilitas Jokowi Tinggi di Jawa Timur

Surabaya – Lembaga survei The Initiative Institute melakukan survei terkait Pilpres terhadap 1.016 responden di ...