Home > Teknologi > Akhirnya Pre Order iPad Pro Resmi Dibuka

Akhirnya Pre Order iPad Pro Resmi Dibuka

Cupertino – Sesuai kabar yang beredar sebelumnya, Apple akhirnya mulai membuka sesi preorder iPad Pro terhitung tanggal 11 November 2015 waktu Amerika Serikat.

Akhirnya Pre Order iPad Pro Resmi Dibuka

Di saat bersamaan, peminat iPad Pro di 40 negara lain di dunia juga sudah dapat memesan perangkat ini via Apple Online Store. Opsi lainnya ialah dengan menyambangi outlet Apple Store dan pihak retail tertentu mulai akhir pekan ini.

Sebagai info tambahan, untuk yang berminat memesan iPad Pro via Apple Online Store tak perlu ragu-ragu, karena sesi pengiriman barang tergolong cukup cepat, yaitu hanya 3–5 hari kerja.

Sayangnya aksesoris pendukung iPad Pro, seperti Apple Pencil dan Smart Keyboard belum tersedia dalam waktu dekat ini. Jika melakukan sesi pre-order sekarang, proses pengiriman akan memakan waktu 3-4 minggu kedepan.


Baca juga:

GIGABYTE Resmi Luncurkan Lima Varian Kartu Grafis EXTREME GAMING

Video: Trailer Terbaru ‘Tree of Savior’ Bikin Tambah Ngiler

Nampaknya Apple tidak menyiapkan stok banyak untuk aksesoris seperti Apple Pencil dan Smart Keyboard untuk sesi preorder. Ataukah 2 produk tersebut memang masih dalam proses produksi massal dan akan tersedia belakangan? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Tak Ingin Mainstream, 3 Mahasiswa ITB Ciptakan Mobil Berbahan Bakar Etanol

Tak Ingin Mainstream, 3 Mahasiswa ITB Ciptakan Mobil Berbahan Bakar Etanol

BANDUNG – Tak hanya mobil bertenaga listrik, kini tiga mahasiswa dari Institut Teknologi Bandung (ITB) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis