Home > Gaya Hidup > Glitter Roots, Gaya Rambut Berkilauan Dipangkal Ini Akan Menjadi Tren 2016

Glitter Roots, Gaya Rambut Berkilauan Dipangkal Ini Akan Menjadi Tren 2016

Jakarta – Layaknya tren berbusana, tren rambut juga mengalami perubahan yang dinamis setiap tahunnya. Untuk tahun 2015 ini saja, banyak sekali tren rambut yang bermunculan.

Glitter Roots, Gaya Rambut Berkilauan Dipangkal Ini Akan Menjadi Tren 2016

Mulai dari My Little Pony, Brony Hair, ataupun Galaxy Hair. Bahkan hingga detik ini pun model rambut baru masih bermunculan. Yang paling baru adalah Glitter Roots.

Glitter roots yang bisa dikenali dengan cepat karena keberadaan glitter di pangkal rambut ini tengah menjadi tren di jejaring sosial Instagram, Selebriti seperti Miley Cyrus dan Lucy Hale juga turut andil mempopulerkannya.


Baca juga:

Musim Hujan Telah Tiba, Waspada Terhadap Penyakit Kencing Tikus
Musim Hujan Tiba, Berikut Pilihan Model Sepatu Anti Hujan Untuk Wanita

Rambut jenis ini paling cocok digunakan saat menghadiri pesta di malam hari dan akan terlihat lebih unik jika diaplikasikan pada rambut berwarna terang. Namun bukan berarti rambut hitam tidak cocok. Hanya saja Anda perlu menemukan warna yang cocok serta tidak mencolok.

Tertarik mencoba menggunakan model rambut ini? Seperti dilansir dari Daily Mail (Jumat, 13/11/2015), Anda bisa melakukan sendiri di rumah. Caranya, Anda cukup menyiapkan gel rambut transparan dan campurkan dengan glitter lalu gunakan kuas kecil untuk mengaplikasikan glitter ke rambut. Anda juga bisa menggunakan jari untuk mengoleskan glitter di tempat yang diinginkan. Selamat mencoba. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Tato Wulan Guritno Yang Banyak Diperbincangkan Netizen

Inilah Tato Wulan Guritno Yang Banyak Diperbincangkan Netizen

Jakarta – Tato memang salah satu seni lukis tubuh yang digemari, terutama bagi kalangan artis. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis