Home > Gaya Hidup > Punya Pacar Cemburuan Dan Posesif ? Ini Yang Harus Anda Lakukan

Punya Pacar Cemburuan Dan Posesif ? Ini Yang Harus Anda Lakukan

Jakarta – Memiliki kekasih yang memiliki rasa posesif terkadang memang menyenangkan. Kita tidak perlu khawatir si dia akan beralih ke hati yang lain.

Punya Pacar Cemburuan Dan Posesif ? Ini Yang Harus Anda Lakukan

Namun di lain sisi, terkadang rasa posesif yang dimiliki oleh kekasih terlampau kuat sehingga sedikit menimbulkan rasa ketidaknyamanan bagi jita. Lalu bagaimana cara mengatasi pacar yang kelewat posesif?

Cara pertama adalah dengan bersikap terbuka mengenai kegiatan Anda sehari-hari. Mungkin Anda adalah tipe yang sering berkumpul bersama teman-teman ataupun rekanan kerja Anda. Si dia mungkin cemburu karena mengira Anda berkumpul bersama wanita lain. Ada baiknya Anda memperkenalkan rekan-rekan tersebut kepada si dia sesekali. Kenalkan kepada dirinya dunia seperti apa yang tengah Anda jalani.


Baca juga:

Glitter Roots, Gaya Rambut Berkilauan Dipangkal Ini Akan Menjadi Tren 2016
Luar Biasa, Video Gadis Cantik Habiskan 4,8 Kg Burger Big Mac Kurang Dari 1 Jam

Jika Anda telah jujur dan terbuka kepada kekasih, sudah menyatakan dengan jelas melalui lisan jika Anda tidak berselingkuh, namun kekasih Anda tetap saja menunjukkan sikap posesifnya, hanya ada satu cara yang bisa Anda lakukan.

Komunikasi. Komunikasi merupakan hal yang vital bagi pasangan. Komunikasi yang dimaksudkan di sini bukanlah sekedar berbicara. Namun lebih kepada keterusterangan jika Anda sudah mulai tidak nyaman dengan sikapnya yang kelewat posesig. Cobalah mengutarakan hal tersebut secara jujur namun dengan cara sehalus mungkin. Intinya, jangan memendam rasa ketidaknyamanan Anda. Hubungan yang baik adalah hubungan yang berlandaskan pada komunikasi dua arah. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Manfaat Jambu Biji Bagi Daya Tahan Tubuh

Ini Manfaat Jambu Biji Bagi Daya Tahan Tubuh

Jakarta – Salah satu buah lokal Indonesia yang manfaatnya tidak kalah dengan buah impor adalah ...