Home > Teknologi > Rasakan Sensasi Balap Mobil Secara Online di Need For Speed: EDGE

Rasakan Sensasi Balap Mobil Secara Online di Need For Speed: EDGE

Seoul – Perusahaan publiser game terkemuka asal Korea Selatan, Nexon, mengumumkan kerjasamanya dengan Electronic Arts (EA) untuk merilis game Need for Speed: EDGE.

Rasakan Sensasi Balap Mobil Secara Online di Need For Speed: EDGE

EA memberikan hak penuh kepada pengembang SPEARHEAD untuk membuat EDGE. SPEARHEAD sendiri adalah perusahaan yang sebelumnya bernama Nexon Korea.

Secara umum, game Need for Speed ini mirip dengan serial Need for Speed yang Anda mainkan di konsol PlayStation. Namun penggunaan engine Frostbite membuat tampilan grafisnya lebih memukau dan ringan di saat bersamaan ketika Anda memainkannya secara online.


Baca juga:

Bersiaplah Untuk Terpukau Dengan Game Moonlight Blade
GIGABYTE Resmi Luncurkan Lima Varian Kartu Grafis EXTREME GAMING

Ada fitur menarik yang tidak kita temukan di edisi konsol. Para pengguna bisa melakukan barter mobil dengan pengguna lain! Selebihnya, fitur-fitur sepert Speed Battle, Item Battle, Time Attack, dan Hot Pursuit juga akan Anda temui.

Need For Speed: EDGE akan memulai Closed Beta di tanggal 26 November serta dijadwalkan bakal dirilis pada tahun 2016 mendatang. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Hati-Hati, Menkominfo Ingatkan Masih Ada Delapan Virus Lagi Pasca Ransomware WannaCry

Hati-Hati, Menkominfo Ingatkan Masih Ada Delapan Virus Lagi Pasca Ransomware WannaCry

Jakarta – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara mengingatkan bahwa meski serangan Ransomware WannaCry ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis