Home > Ragam Berita > Karla Jacinto, Wanita Muda Meksiko yang Mengaku Pernah Disetubuhi 30 Pria dalam Sehari

Karla Jacinto, Wanita Muda Meksiko yang Mengaku Pernah Disetubuhi 30 Pria dalam Sehari

Mexico City – Human Trafficking atau perdagangan manusia sudah menjadi permasalahan pelik di Meksiko. Jumlah korbannya bahkan sudah tidak terhitung. Salah seorang korban perdagangan manusia yang berhasil selamat adalah Karla Jacinto.

Karla Jacinto, Wanita Muda Meksiko yang Mengaku Pernah Disetubuhi 30 Pria dalam Sehari

Seperti dilansir dari CNN (Jumat, 13/11/2015), Karla Jacinto mengaku telah diperkosa lebih dari 40.000 kali dan selama empat tahun ia dipaksa melayani setidaknya 30 pria hidung belang setiap harinya.

Kisah pilunya itu bermula ketika dirinya dirinya berusia 12 tahun dan diajak salah seorang tenaga penyalur. Dengan iming-iming rumah dan uang melimpah, tanpa pikir panjang Karla langsung setuju.

Perempuan 23 tahun itu kemudian diajak menuju Tenancingo, kota di Meksiko yang berada di negara bagian Tlaxcala. Tenancingo memang sudah lama dikenal sebagai pusat dari kegiatan human trafficking di Meksiko dan menjadi tempat singgah para gadis belia sebelum disalurkan menjadi PSK.

Karla singgah di Tenancingo selama 3 bulan sebelum dibawa ke Guadalajara. Namun selama 3 bulan ia terus mendapat siksaan, mulai dari dipukul dengan rantai, diludahi, dijambak, bahkan dibakar dengan besi panas.


Baca juga:

Oknum Pejabat Dikabarkan Telah Gerayangi 3 Siswi SMK di Gedung DPRD Bogor

Ahok Senang Jokowi Turun Tangan Langsung Atasi Masalah Sampah Di Jakarta

Pengakuan Karla Jacinto sebenarnya tidak terlalu mengejutkan, pasalnya kenyataan di Meksiko memang seperti itu. Menurut International Organisation for Migration, di Meksiko setidaknya tiap tahun terdapat 20 ribu korban perdagangan manusia.

Bahkan di AS, lima dari sepuluh pentolan human trafficking berasal dari Tenancingo, Meksiko.

Saat ini Karla Jacinto aktif sebagai advokat korban perdagangan manusia. Kesaksian Karla kini dijadikan bukti untuk mendukung Megan’s Law, yang mengharuskan AS membuat informasi terbuka terkait daftar pelaku human trafficking, khususnya kejahatan seksual. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Mengundurkan Diri, Ahok Masih Dapat Uang Pensiun Rp 10 Juta Per Bulan

Mengundurkan Diri, Ahok Masih Dapat Uang Pensiun Rp 10 Juta Per Bulan

Jakarta – Setelah memutukan mengundurkan diri dari jabatan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis