Home > Teknologi > Facebook Luncurkan Fitur Untuk Melihat Apakah Teman Di Paris Dalam Keadaan Aman

Facebook Luncurkan Fitur Untuk Melihat Apakah Teman Di Paris Dalam Keadaan Aman

Paris – Jejaring sosial Facebook meluncurkan fitur anyar yang bisa Anda gunakan untuk mengetahui keadaan teman-teman Anda di Paris, Prancis, terkait serangkaian serangan bom dan penembakan di sana.

Facebook Luncurkan Fitur Untuk Melihat Apakah Teman Di Paris Dalam Keadaan Aman

Anda tinggal memeriksa pilihan “Serangan teror Paris” yang kemudian akan memberi kabar apakah teman-teman FB selamat dari bahaya, kemudian bisa memberi petunjuk bagi semua pemakai jejaring media sosial tersebut.

“Secepatnya cari dan hubungi teman-teman di kawasan tersebut” tertulis di dalam pesan “Facebook Safety Check” (periksa keselamatan Facebook) kemudian meminta pengguna untuk memasang tanda “selamat” apabila mereka selamat.

Fitur ini juga bisa memudahkan pengguna untuk mengecek daftar teman-teman di paris yang belum masuk dalam daftar kelompok yang selamat.

Facebook pernah meluncurkan fitur serupa ketika terjadi bencana gempa di Nepal. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mundur dari Alibaba, Ini Sosok Pengganti Jack Ma

Mundur dari Alibaba, Ini Sosok Pengganti Jack Ma

Hangzhou – Chairman of the Board Alibaba Group, Jack Ma, dengan resmi menyatakan mundur dari ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135