Home > Teknologi > Fallout 4 Terjual 14 Juta Copy

Fallout 4 Terjual 14 Juta Copy

California – Fallout 4 baru saja dirilis. Hingga hari ini tercatat game lansiran Bethesda tersebut telah terjual sebanyak 14 juta copy. Bethesda pun mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para gamers Fallout 4.

Fallout 4 Terjual 14 Juta Copy

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Todd Howard yang merupakan orang terdepan dalam pembuatan game first person shooting tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Fallout 4 telah mencapai titik sales hingga USD 750 juta.

Fallout 4 kini berada di peringkat pertama game yang paling banyak dimainkan di Steam. Saat ini para gamer tengah menanti kehadiran mod bagi Fallout 4 agar game tersebut lebih menarik untuk dimainkan.

Rasakan sensasi bermain di sebuah dunia setelah perang nuklir. Hadapi berbagai mutant dan robot yang mengincar Anda di Fallout 4. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mundur dari Alibaba, Ini Sosok Pengganti Jack Ma

Mundur dari Alibaba, Ini Sosok Pengganti Jack Ma

Hangzhou – Chairman of the Board Alibaba Group, Jack Ma, dengan resmi menyatakan mundur dari ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135