Home > Hiburan > Ditengah Popularitasnya, Suzy Miss A Menyimpan Duka Mendalam Tentang Orang Tuanya

Ditengah Popularitasnya, Suzy Miss A Menyimpan Duka Mendalam Tentang Orang Tuanya

Seoul – Suzy Miss A tak dapat menahan air mata yang keluar ketika membicarakan kedua orangtuanya dalam sebuah program televisi “Entertainment Relay”.

Ditengah Popularitasnya, Suzy Miss A Menyimpan Duka Mendalam Tentang Orang Tuanya

“Aku tak sering membicarakan mengenai ayahku, dan kurasa aku harus meminta maaf karena sudah melakukan banyak hal. Ayahku selalu cemas tetapi aku melakukan segalanya dengan baik, jadi jangan terlalu cemas. Aku berharap kau selalu mendukungku dan tetap sehat seperti sekarang. Aku belum mengatakannya cukup, tetapi kau tahu kan aku mencintaimu.” ujar aktris sekaligus penyanyi yang berusia 21 tahun tersebut sambil mengusap airmatanya.

Selain membicarakan orangtuanya, member temuda di Miss A ini juga membicarakan film terbaru yang akan dibintanginya, “Intro to Architecture”.

“Intro to Architecture sudah mengubah hidupku. Kedua orang tuaku menontonnya juga. Hal yang lucu ialah ayahku melihat adegan dimana seniorku dan aku hampir berciuman. Melihat hal itu, aku mendengar ayahku menggenggam kepalan tangannya seperti mau meninju dan aku tak tahu apa yang harus kulakukan,” ungkap Suzy.

Suzy selama ini memang dikenal sebagai idola yang sangat patuh dan sayang kepada orangtuanya. Hal tersebut dibuktikannya dengan membelikan sebuah mobil, rumah, dan bahkan cafe untuk mereka. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ultah ke 34, BCL Dapat Ciuman Bibir Dari Ashraf Sinclair

Ultah ke 34, BCL Dapat Ciuman Bibir Dari Ashraf Sinclair

Jakarta- Diusianya yang sudah kepala tiga, Bunga Citra Lestari alias BCL tampaknya tetap terlihat muda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis