Home > Hiburan > Sepulang Ibadah Gereja, Stefan William Ajak Natasha Wilona Ngedate

Sepulang Ibadah Gereja, Stefan William Ajak Natasha Wilona Ngedate

Jakarta – Gaya berpacaran dari pasangan seleb, Natasha Wilona dan Stefan William ini patut ditiru. Di sela kesibukan syuting, mereka yang seharusnya bisa langsung berpacaran malah menyempatkan diri beribadah di gereja.

Sepulang Ibadah Gereja, Stefan William Ajak Natasha Wilona Ngedate

Usai beribadah barulah Natasha dan Stefan menjalani aktivitas normal remaja yang sedang berpacaran seperti mengunjungi cafe atau restoran dan menonton film di bioskop.

“Rencananya, kalau nanti break (syuting) cepat, kami mau nonton The Last Witch Hunter. Akting Vin Diesel di film itu katanya keren banget,” cetusnya. Melakukan hal-hal romantis bukan tipikal gaya berpacaran Stefan.

“Dia enggak romantis. Biasa saja. Tapi dia sangat perhatian, termasuk soal-soal sepele. Misalnya, saat aku lagi menggigit kuku, dia selalu mengingatkan agar aku tidak melakukan itu. Saat aku sakit atau enggak mau makan, dia memaksa aku makan. Mijitin aku. Ngipasin aku,” ungkap Natasha.


Baca juga:

Suaminya Mendadak Tak Bisa Dihubungi, Ely Sugigi : “Ok Bye Aja Loh Dimata Gw“
Usianya Baru 18 Tahun, Kylie Jenner Sudah Punya Koleksi Tas Hermes Ratusan Juta Rupiah

Meski tidak romantis, beberapa kejutan yang diberikan Stefan kepada Natasha sering membuat hati Natasha terpikat. Seperti kala menghadirkan kejutan sebuah oven di hari ulang tahun Natasha yang ke-16.

“Aku suka bikin kue. Dia memberikan oven supaya aku bisa bikini kue untuk dia terus, he he he,” dengan wajah memerah tersipu Natasha bercerita. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis