Home > Olahraga > Manchester United Ingin Gondol James Rodriguez dari Real Madrid

Manchester United Ingin Gondol James Rodriguez dari Real Madrid

Manchester – Isu transfer pemain telah semakin ramai berhembus menjelang bursa transfer musim dingin di awal 2016 nanti. Seperti dilansir dari Metro, salah satu yang belum lama ini terangkat ke permukaan adalah mengenai Manchester United yang mengincar gelandang Real Madrid, James Rodriguez.
Manchester United Ingin Gondol James Rodriguez dari Real Madrid
Kabar ini muncul melihat kondisi kekinian MU yang memang sedang membutuhkan playmaker untuk mendongkrak kreativitas permainan di lini tengah. Sosok James dianggap ideal untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Namun demikian, melihat posisi James yang menjadi salah satu pilar utama Madrid, nampaknya langkah Setan Merah untuk memboyong pemain asal Kolombia tersebut bakal alot. Apalagi, James juga baru bergabung bersama Los Galacticos pada musim kemarin. Nilai transfer pemain berusia 24 tahun inipun tak murah, yaitu sebesar 80 juta euro.

Meski demikian, kesempatan MU untuk menggondol James dari Madrid tidak 100 persen tertutup. Pasalnya, James dikabarkan sedang “mendongkol” karena permohonan kontrak barunya tidak diterima oleh manajemen Madrid.

Di dalam kontrak baru tersebut, disebutkan bahwa James menginginkan kenaikan gaji. Dia merasa bayarannya saat ini kurang pantas diterimanya, mengingat dirinya sudah menjadi andalan dari Los Merengues.

Selain itu, James juga diisukan memiliki hubungan yang kurang baik dengan pelatih Rafael Benitez. Pergesekan inilah yang bisa menjadi sebuah celah bagi MU untuk membujuk James agar mau bermain di Old Trafford. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lionel Messi Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah

Lionel Messi Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah

Jakarta – Bintang Barcelona asal Argentina Lionel Messi terpilih sebagai pemain sepak bola terbaik sepanjang ...