Home > Hiburan > Rangga Smash Mengaku Sudah Tidak Berhubungan Dengan Morgan Oey Lagi

Rangga Smash Mengaku Sudah Tidak Berhubungan Dengan Morgan Oey Lagi

Jakarta – Sudah dua tahun lamanya Morgan Oey keluar dari boyband SMASH. Tapi ternyata setelah itu belum ada lagi komunikasi antara Morgan dan personil SMASH lainya. Kondisi ini dipaparkan oleh salah satu personil SMASH, Rangga Moela.

Rangga Smash Mengaku Sudah Tidak Berhubungan Dengan Morgan Oey Lagi

Hal ini terungkap saat Rangga ditemui awak media di Gedung Menara Bank Mega, Kawasan Tendean, Jakarta, selasa (17/11). Bahkan Rangga mengaku kalau Morgan selama ini terlihat menghindar.

“Udan enggak, ya memang udah enggak ada hubungan. Kita enggak ada masalah, kami baik-baik aja. Emang enggak ada hubungan aja, dia aja yang menjauh kan diri ke kami (SMASH),” ungkap Rangga.

Bahkan beberapa kali Morgan tidak mau terkait lagi dengan SMASH, terutama di beberapa acara on air maupun off air.

“Terserah gimana dia maunya seperti apa kami enggak mau nuduh. Kenyataannya ya seperti itu. Kemarin sempat ada acara gue mau manggung, ada dia juga, terus manajer Morgan bilang batal aja,” tambah Rangga.

Rangga sendiri tidak terlalu memusingkan prihal keputusan Morgan, walau masih menyayangkan sikapnya saat ini.

“Kalau nyoba pernah tapi enggak direspon. Ya so far udah dua tahun enggak komunikasi. Morgan itu menyenangkan, dulu waktu masih di SMASH dia teman curhat aku, dia teman yang pling dewasa. Kami cukup dekatlah. Tapi sekarang sudah kayak putus komunikasi gitu, ya bisa dinilai aja,” papar Rangga.

Hal ini ternyata juga dibenarkan oleh Morgan, dirinya mengaku sudah hilang komunikasi dengan para personil SMASH lainya setelah keluar dari Boyband tersebut dua tahun silam.

“Untuk ke kawan-kawan SMASH sih udah enggak saling bertukar kabar. Sudah masing-masing sibuk. Cuma untuk ke depannya, gue enggak ngerti apa. Jadi lost contact aja, “ujar Morgan saat ditemui di Indonesia Comic Con, JCC, sabtu (14/11). (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...