Home > Hiburan > Demi Menjaga Hubungan, Pevita Pearce Ucapkan “I Love You” Saat Larut Malam

Demi Menjaga Hubungan, Pevita Pearce Ucapkan “I Love You” Saat Larut Malam

Jakarta – Aktris Pevita Pearce sangat menghargai persahabatannya. Karena itu, ia selalu berupaya menjaganya supaya tetap solid. Salah satu cara yang dilakukan dara 23 tahun ini adalah dengan rutin menghubungi sahabat-sahabatnya.

Demi Menjaga Hubungan, Pevita Pearce Ucapkan "I Love You" Saat Larut Malam

“Enggak perlu selalu ketemu, mengucapkan “I love you” saja kepada sahabat sudah bisa membuat menjaga hubungan kita dengan sahabat,” ucap Pevita di Jakarta, pekan lalu, di Jakarta.

Pernah suatu hari, pemain dalam Film Tenggelamnya Kapal van der Wijck itu menelepon sahabatnya pada tengah malam. Tidak membicarakan banyak hal, ia hanya mengucapkan tiga kata magis itu kepada sahabatnya.

“Waktu itu aku tiba-tiba teringat sahabatku dan ingin menelepon. Padahal itu tengah malam, aku maksa mau telepon dia,” ucap adik Keenan Pearce itu.

Ia pun selalu memprioritaskan sahabatnya dalam berbagai kesempatan. Jika sedang tidak sedang disibukkan dengan pekerjaan, ia selalu datang ke sahabatnya untuk sekedar bercerita. Jika sama-sama luang, maka ia pun merencakan liburan bersama.

“Tempat favorit aku dan sahabat aku itu Bali, entah kenapa. Di sana kita bisa yoga bareng, belanja bareng, random,” ujarnya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Mela Berbie Mengaku Pernah Raup Saweran Hingga Rp 400 Juta

Mela Berbie Mengaku Pernah Raup Saweran Hingga Rp 400 Juta

Jakarta – Mela Berbi, penyanyi yang mendapatkan julukan gower alias goyang sawer itu mengaku pernah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis