Home > Hiburan > Hingga Minggu Ini Rating GGS Return Belum Mampu Menembus 5 Besar

Hingga Minggu Ini Rating GGS Return Belum Mampu Menembus 5 Besar

Jakarta – Ganteng Ganteng Serigala (GGS) boleh dibilang sinetron paling fenomenal sepanjang tahun 2014. GGS melahirkan idola baru, seperti Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. GGS juga membuat rumah produksi dan stasiun TV lain berlomba membuat sinetron fantasi dengan latar animal drama. Lagu lawas milik Utopia, Mencintamu Sampai Mati, yang menjadi soundtrack GGS pun kembali dicari orang.

Hingga Minggu Ini Rating GGS Return Belum Mampu Menembus 5 Besar

Setelah ratingnya menurun, sinetron yang mulai tayang April 2014 ini berakhir pada Agustus 2015. Itu pun setelah jam tayangnya dilempar dari primetime. GGS di akhir masa tayangnya digeser ke pukul 22.00 WIB.

Pada Oktober 2015, SCTV menayangkan GGS Returns. Memasang sejumlah pemain sama dan tetap mengusung perseteruan vampir dan serigala, GGS Returns diharapkan mengulang kejayaan GGS. Apa dikata, meski episode perdana memuncaki rating, perlahan rating GGS Returns menurun, bahkan terlempar dari peringkat 10 besar data harian. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gaun Pamela Safitri Melorot di Ternate, Ini Kata Ovi Sovianti

Gaun Pamela Safitri Melorot di Ternate, Ini Kata Ovi Sovianti

Jakarta – Mantan rekan Pamela Safitri di Duo Serigala, Ovi Sovianti menegaskan bahwa dirinya tidak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis