Home > Hiburan > Stefan William Persembahkan Jadian, Natasha Wilona Terharu Bahagia

Stefan William Persembahkan Jadian, Natasha Wilona Terharu Bahagia

Jakarta – Sinetron “Anak Jalanan” sukses bertengger di urutan nomor 1 dengan rating yang cukup tinggi. Padahal baru tayang sudah bertengger selama 3 minggu.

Steven William Persembahkan Jadian, Natasha Wilona Terharu Bahagia

Itu berkat para pemain yang solid. Terutama fokus penonton itu terletak pada pasangan Boy dan Reva. Boy yang diperankan oleh Stefan William dan Natasha Wilona yang berperan sebagai Reva. Adegan mereka begitu bagus dan membuat penonton terkagum-kagum.

Kisah Steven William dan Natasha Wilona dalam sinetron “Anak Jalanan” sungguh membuat para penggemarnya makin penasaran. Berperan sebagai Boy dan Reva, para fans tak sabar ingin melihat kedua karakter “Anak Jalanan” ini segera jadian.

Agar tidak terus digoda Adriana (Cut Meyriska), Boy memang sengaja pura-pura pacaran dengan Angel (Salshabilla Adriani). Reva yang salah paham pun mengira Boy dan Angel memang benar jadian.

Beberapa waktu lalu Stefan William dan Natasha Wilona. Ternyata Stefan William berhasil membuat Natasha Wilona meneteskan air mata.

Usut punya usut, Stefan William memberi hadiah lantunan lagu kepada Natasha Wilona yang berjudul ‘Jadian’. Lagu yang di bawakan Stefan ternyata berasal dari bandnya masa lalu yang bernama The Junas Monkey.

Mata Natasha Wilona terlihat ingin menenteskan air mata ketika melihat Stefan. Stefan William memang dituntut untuk memberikan sesuatu untuk kekasihnya.

Natasha Wilona mengakui jika Stefan melarangnya untuk memutar lagu itu. Walaupun di youtube, namun kali ini lagu itu malah dibawakan didepannya. Ini adalah pertama kalinya Stefan melantunkan lagu dari band nya dulu kepada kekasihnya.

Dalam teaser episode Senin, 23 November kemarin nampaknya Boy akan kembali menjelaskan pada Angel bahwa ia cuma menganggap dia sebagai sahabat. Sedangkan Reva terlihat kembali dekat dan memberanikan diri mengajak Boy pergi menemaninya.

“Boy, temenin ambil motor trail gue dong,” ujar Reva pada Boy. Sedangkan Boy malah menggodanya, “Gue sih mau aja jalan sama orang yang gue suka.”

Aksi Boy ini membuat penggemar makin penasaran. Ada yang mengira Reva sudah mulai merelakan Boy, Ada juga yang berharap Boy akan segera baikan dengan Reva di episode ini. “Anak Jalanan” kini ditayangkan dua episode sekaligus tiap Senin-Minggu pukul 18:00 WIB sampai 20:00 WIB. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Jakarta – Artis Pretty Asmara telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba setelah dirinya ...