Home > Hiburan > Ditegur KPI, Anak Jalanan Malah Mempertontonkan Boy Dan Reva Lagi Basah Bareng

Ditegur KPI, Anak Jalanan Malah Mempertontonkan Boy Dan Reva Lagi Basah Bareng

Jakarta – Sempat ditegur KPI, sinetron “Anak Jalanan” sepertinya sudah mengurangi intensitas adegan perkelahian antar geng. Kini, sinetron Anak Jalanan yang dibintangi oleh Steven William dan Natasha Wilona kembali menggoda penggemar lewat adegan romantis.

Ditegur KPI, Anak Jalanan Malah Mempertontonkan Boy Dan Reva Lagi Basah Bareng

Apalagi kini sosok Boy dan Reva sudah mulai baikkan lagi. Lewat video durasi pendek di Instagram, rumah produksi SinemArt mengajak penggemar yang penasaran bagaimana proses syuting “Anak Jalanan”. Saat itu, penggemar disuguhkan dengan adegan romantis Natasha Wilona dan Steven William yang terlihat berendam di kolam karet sambil menangkap ikan. Dalam adegan tersebut, Steven William dan Natasha Wilona sangat ceria saat bermain air.

Adegan basah-basahan yang dilakukan oleh Steven dan Natasha itu langsung disebut romantis oleh para penggemar. Penggemar juga sudah tak sabar untuk menyaksikan adegan tersebut dalam episode “Anak Jalanan” mendatang.

“Cie so sweet banget,” “Romantis banget Reva sama Boy nangkep ikan bareng,” ujar akun @rubyanalis dan @halimahsiti268 di Instagram. Ada juga @fiona_fitriii59 yang coba menebak cerita tersebut, “Ohhh pasti nnti di edit kyk di sungai gitu pas mau nangkep ikan!”

Pada episode “Anak Jalanan” Rabu (25/11/2015) kemarin, Boy yang minta dilatih bela dirioleh Babe, seorang penjaga warung tempat geng Warrior nongkrong. Namun, anehnya Babe menyuruh menangkap ikan di empang.

Nampaknya Reva akan datang untuk membantu Boy. Sepertinya ini akan jadi kempatan bagus untuk Boy kembali mendekati Reva ya ? (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...