Home > Hiburan > Cie, Natasha Wilona Kepada Stefan William : “Gue Tetep Cinta Sama Loe”

Cie, Natasha Wilona Kepada Stefan William : “Gue Tetep Cinta Sama Loe”

Jakarta – Kisah Steven William dan Natasha Wilona dalam “Anak Jalanan” semakin sayang untuk dilewatkan. Apalagi karakter keduanya, Boy dan Reva kini sudah baikan dan semakin romantis.

Cie, Natasha Wilona Kepada Stefan William : "Gue Tetep Cinta Sama Loe"

Sebelumnya Reva (Natasha Wilona) sering salah paham oleh SMS Boy (Steven William) yang membuatnya kesal. Mengaku handphonenya dibajak, nampaknya Boy bakal segera tahu siapa pelakunya.

Pada cuplikan berikut mama Boy (Yoelitta Palar) akhirnya ketahuan suka membajak handphone anaknya. Ia mengirim pesan pada Reva dan pura-pura jadi Boy. Berbeda dari sebelumnya, kini Reva tak langsung kesal saat menerima SMS dari Boy.

“Halo Reva, gue cuma nyenengin lo doang tau,” ujar mama Boy dalam SMS-nya pada Reva. Di sisi lain, Reva malah menggoda dengan balasannya, “Emang gue pikirin, gue tetep cinta sama lo.”

Meski didukung oleh papanya, ibu Boy tidak suka bila Boy dekat dengan Reva. Bagaimana reaksi mama Boy melihat Reva yang semakin dekat dengan Boy? Kelanjutan kisah “Anak Jalanan” akan ditayangkan di RCTI setiap hari Senin-Minggu mulai pukul 18:00 WIB. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...