Home > Hiburan > Cindy Gulla Eks JKT48 Jadi Pusat Perhatian Dengan Rok Ubur-ubur

Cindy Gulla Eks JKT48 Jadi Pusat Perhatian Dengan Rok Ubur-ubur

Jakarta – Ada yang menarik perhatian di Festival Bajo Pasakayyang di Pulau Kaleroang, Morowali, Sulawesi Tengah, beberapa waktu lalu. Eks personel girlband JKT48, Cindy Gulla, turut berpartisipasi dalam festival budaya Suku Bajo yang diselenggarakan untuk kedua kalinya itu.

Cindy Gulla Eks JKT48 Jadi Pusat Perhatian Dengan Rok Ubur-ubur

Cindy memang sengaja hadir di gelaran tersebut untuk syuting sebuah acara televisi yang ia pandu. Tak disangka-sangka, ia pun diajak untuk ikut dalam parade pagelaran busana adat Suku Bajo.

“Aku senang banget bisa dikasih kesempatan untuk ikut serta dalam parade fashion show. Awalnya aku kira nggak bakal bisa ikutan, eh ternyata aku malah udah disiapin kostum putri ubur-ubur. Wah, senang banget,” ungkap Cindy beberapa waktu lalu.

Gadis berusia 18 tahun itu juga mengatakan bahwa sebelum parade, dia harus dirias terlebih dahulu beberapa jam sebelum acara berlangsung. Ia dan para peserta lainnya pun diajarkan cara berjalan dan sempat melakukan latihan singkat untuk berjalan di catwalk yang posisinya berada di jembatan di atas laut.

Namun, Cindy yang sekarang juga telah merambah dunia akting sinetron mengungkapkan, panitia festival dan warga lokal sempat terlihat tidak enak kepadanya. Karena, ia diharuskan berjalan sepanjang 1,3 kilometer untuk mengikuti parade itu.

“Tapi, aku senang, soalnya kan ini pengalaman terunik yang pernah aku alami. Fashion show di jembatan antarpulau yang panjangnya 1,3 kilometer,” ujar Cindy.

Gadis berambut panjang itu cukup kaget, tidak terlalu merasa lelah setelah berjalan di jembatan yang panjang. Ia mengaku begitu larut dalam kemeriahan parade bersama warga lokal.

“Senang juga aku bisa lihat kostum-kostum unik yang belum pernah aku lihat sebelumnya, terutama kostum putri padi. Kostumnya keren dan berat banget sampai harus dibopong dua orang. Pokoknya salut sama semua warga yang sangat semangat dan antusias dalam parade ini,” kata dia. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis