Home > Hiburan > Tim K-III JKT48 Berbagi Tips Pacaran Untuk Penggemarnya

Tim K-III JKT48 Berbagi Tips Pacaran Untuk Penggemarnya

Jakarta – Walau member JKT48 dilarang berpacaran, tapi fans nya boleh kan? Karena tak sedikit fans JKT48 yang jomblo, Tim KIII mempersembahkan satu video cara mendapatkan pacar untuk para gadis.

Tim K-III JKT48 Berbagi Tips Pacaran Untuk Penggemarnya

Berdasarkan lagu Boyfriend no Tsukurikata (cara mendapatkan pacar), Lidya dan Yona membuat sebuah video yang cukup asik. Lagu ini sebelumnya menjadi setlist show theater Saishuu Bell ga Naru.

Sang produser Lidya didaulat sebagai cowok yang digemari oleh Hanna, si gadis galau. Untuk memperkuat nuansa remaja, video ini mengambil latar tempat sekolah. Supaya makin ‘hidup’, Natalie didaulat sebagai guru cantik untuk memperkuat suasana sekolah.

Berawal dari buku yang dijatuhkan kinal berjudul Love Love Love, Si gadis galau Hanna ternyata terbawa dalam isi buku ini.

Karena mempunyai masalah dalam mengungkapkan rasa suka, ia mendapatkan gambaran bagaimana cara mengekspresikan rasa cinta tersebut pada sosok yang diidam-idamkan.

Dengan akting yang luwes para member tim K-III ini pasti akan membuat gemas para penggemarnya. Video itu dikemas sangat menarik dengan menyertakan lirik dari lagu pengiringnya, Boyfriend no Tsukurikata.

Video itu merupakan salah satu project JKT48 untuk memperkenalkan lirik-lirik lagu yang mereka populerkan agar lebih mengena di hati para fans. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Bang Japar Nilai DWP Tidak Sesuai Dengan Budaya Ketimuran

Bang Japar Nilai DWP Tidak Sesuai Dengan Budaya Ketimuran

Jakarta – LSM Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) menilai Djakarta Warehouse Project (DWP) yang ...