Home > Hiburan > Bukan Lagi Yudha, Stefan William Kini Lebih Dikenal Dengan Nama Boy

Bukan Lagi Yudha, Stefan William Kini Lebih Dikenal Dengan Nama Boy

Jakarta – Lima tahun berselang, akhirnya nama Yudha “Arti Sahabat” tidak lagi dikait-kaitkan dengan Stefan William (22). Kini, panggil dia Boy, si ganteng kesayangan ibu-ibu, pacarnya, dan kita semua. Duh, Mas Boooy…

Bukan Lagi Yudha, Stefan William Kini Lebih Dikenal Dengan Nama Boy

Popularitas luar biasa yang diraih lewat Arti Sahabat (2010) sedikitnya memberi dua konsekuensi kepada Stefan. Pertama, cowok berdarah Amerika-Manado melulu diidentikkan dengan karakter yang diperankannya, Yudha. Kedua, oleh penggemar fanatik, Stefan diharapkan sungguh jadian dengan lawan mainnya ketika itu, Yuki Kato.

Tahun demi tahun berjalan, kedua konsekuensi itu terus dipikul Stefan. Banyaknya karya yang ditelurkan dalam rentang waktu itu tidak mampu meruntuhkan konsekuensi-konsekuensi itu. Sinetron seperti Fortune Cookies, Siti Bling-Bling, atau layar lebar seperti yang baru dirilis, Sebuah Lagu untuk Tuhan dan Tiger Boy, membuatnya tetap eksis. Namun, penggemar tetap merindukan Yudha.

Barulah lewat Anak Jalanan nama Stefan terangkat lagi. Bahkan dengan kesuksesan yang lebih besar. Nama Yudha tergantikan. Natasha Wilona pun dikenali sebagai kekasih satu-satunya. Di lokasi syuting, kami melihat sendiri betapa pemilik senyum manis dikerumuni penggemar hingga depan ruang ganti pakaian.

“Menurutku ini lebih heboh daripada Arti Sahabat. Lebih terasa banget geregetnya,” buka Stefan yang ditemui selepas petang, di sela-sela waktu istirahatnya, Kamis (19/11).

“Di sini tiap hari syuting ramai. Memang syutingnya di Taman Mini (Jakarta Timur), di tempat umum, banyak orang yang datang dari mana-mana. Cuma ujung-ujungnya mereka ke sini menghampiri kami. Kata mereka, melihat di TV melulu, jadi ingin foto bareng,” tuturnya.

Satu keluarga yang berasal dari Sukabumi kami dapati memberanikan diri meminta Stefan di sela-sela waktu istirahatnya agar mau berfoto bersama anak laki-laki mereka yang masih balita. Membiarkan sedikit waktu makannya terganggu, aktor yang juga vokalis band yang sedang vakum, Junas Monkey, memenuhi pernintaan itu dengan senang hati.

Tidak ada alasan juga bagi Stefan untuk bersikap sombong. Bisa mendapatkan kesempatan merasakan sukses untuk kali kedua, sebuah anugerah baginya. Momentum kedua yang tidak ingin disia-siakan dengan bersikap tidak menyenangkan.

“Setelah lima tahun, istilahnya ini kesempatan yang diberi lagi oleh Tuhan,” ujar Stefan yang merasakan karya-karyanya setelah Arti Sahabat tidak ada yang booming, bijak. “Karena aku bekerja di dunia hiburan, ya jangan disia-siakan. Jarang banget, lo ada kesempatan kedua. Jadi aku manfaatkan sebaik-baiknya,” aku cowok yang kerap berbicara dengan suara pelan.

Dengan persiapan produksi sinetron yang terbilang singkat, hanya sekitar satu atau dua minggu, Stefan pun semula tidak menaruh ekspektasi tinggi. Keraguan tebersit dalam benaknya. Namun, ketika Anak Jalanan tayang perdana pertengahan Oktober lalu dan langsung mendapatkan atensi positif, bahkan hingga saat ini, tidak ada cara lain kecuali mensyukurinya.

“Jadi sudah diberi rezeki seperti ini oleh Yang Mahakuasa, ya kasih yang terbaik saja,” kata Stefan.

“Penonton senang, kami juga senang,” imbuhnya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Jakarta – Artis Pretty Asmara telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba setelah dirinya ...