Home > Hiburan > Natasha Wilona Curigai Haters Telah Ambil Alih Akun Email Dan Instagramnya

Natasha Wilona Curigai Haters Telah Ambil Alih Akun Email Dan Instagramnya

Jakarta – Hater sepertinya belum puas mengusik kehidupan Natasha Wilona (16). Kali ini Natasha dibuat senewen ketika akun Instagram miliknya, @natashawilonaa, diretas. Ia menuding pembencinya berada di balik aksi tersebut.

Natasha Wilona Curigai Haters Telah Ambil Alih Akun Email Dan Instagramnya

Akun Instagram Natasha dijebol pada Senin (16/11). Si pembobol menghapus semua foto-foto serta video yang diunggahnya ke jejaring sosial tersebut.

“Syok banget. Enggak menyangka ada orang setega dan sejahat itu. Yang meretas sepertinya hater. Kalau peretas biasa, yang aku tahu, cuma meretas akun lalu mengganti nama akun dan kata sandi sehingga si pemilik akun tidak bisa masuk ke Instagramnya.

Follower tetap ada. Sedangkan peretas Instagramku tidak hanya menghilangkan semua follower aku, tapi juga menghapus foto-foto serta video yang aku unggah. Ia juga menonaktifkan Instagram milikku supaya orang lain tidak bisa melihat,” cerita Natasha, Rabu (18/11).

Natasha sudah mengadukan kejadian ini ke pihak Instagram. Ia berharap akunnya bisa dikembalikan kepadanya.

“Aku masih terus mengontak Instagram. Katanya mereka bisa mengembalikan akunku karena kasus yang aku alami berbeda dengan kasus-kasus lain,” beri tahunya.

Peretas juga membobol akun email Natasha. Menggunakan akun email Natasha, si peretas sempat melakukan percobaan penipuan kepada beberapa toko daring yang berencana meng-endorse gadis berparas cantik ini.

“Dia membalas semua permintaan online shop yang mengirim tawaran endorse lewat email. Isinya meminta si peng-endorse mentransfer sejumlah uang ke nomor rekening dia. Untung saja ada yang melapor aku. Dalam email yang dikirimkan itu tercantum alamat email dan nomor rekening dia (si peretas). Aku sudah cek ke bank, nama pemilik rekening itu Raja,” Natasha mengungkapkan.

Mencegah terjadinya penipuan, setelah mengganti kembali kata sandi surelnya, Natasha menyebar pesan ke online shop yang mengajaknya bekerjasama agar tidak mentransfer uang ke rekening si peretas. “Puji Tuhan tidak ada yang transfer,” kata pelakon Seila di sinetron Sakinah Bersamamu.

Meski akun Instagram dan email-nya diretas, Natasha enggan melapor ke polisi. “Bakal ribet dan panjang urusannya. Let it go saja. Lagi pula kalau melapor polisi harus punya cukup bukti. Benar tidak terjadi penipuan? Enggak sesimpel yang dibayangkan.

Dia kan belum sempat melakukan penipuan, baru percobaan,” papar Natasha.

Selasa (17/11), ia membuat akun Instagram baru bernama @natashashawilona. Dasar rezeki, dalam sehari akun Instagramnya berhasil mengumpulkan 80 ribu pengikut.

“Di akun sebelumnya, follower aku sekitar 524 ribu. Semenjak tampil di Anak Jalanan follower aku meningkat drastis,” aku Natasha.

Ulah hater ditanggapi santai Natasha. Ia berharap si peretas menyadari perbuatannya. “Aku memaafkan dia,” tambahnya.

Natasha sadar, aksi peretasan ini bisa jadi konsekuensi dari popularitas yang digenggamnya sejak AJ merajai rating televisi.

“Tidak semua senang dengan kesuksesan aku sekarang. Ada yang iri, ada yang tidak bahagia, tapi kenapa aku yang diretas?

Menurut aku si peretas tak punya hati. Dia meretas privasi orang. Dia barangkali tahu bahwa Instagram sekarang ini merupakan hal yang penting bagi artis,” jelas Natasha. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...