Home > Gaya Hidup > Perempuan Kesepian Wajib Bayar Rp 11 Juta Kalau Ingin Bobok Dengan Cowok Tampan

Perempuan Kesepian Wajib Bayar Rp 11 Juta Kalau Ingin Bobok Dengan Cowok Tampan

Jakarta – Dunia hiburan negara Jepang memang tidak akan pernah habis jika diperbincangkan. Negara yang terkenal dengan bunga sakura tersebut memang selalu bisa menghadirkan ide-ide baru untuk para konsumen.

Perempuan Kesepian Wajib Bayar Rp 11 Juta Kalau Ingin Bobok Dengan Cowok Tampan

Perusahaan di Jepang seakan-akan berlomba untuk membuat para konsumen nyaman dengan berbagai jasa yang unik dan menarik.

Baru-baru ini sebuah perusahaan Jepang bernama Rose Sheep menawarkan jasa untuk para wanita yang merasa kesepian. Jasa yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut adalah penyewaan seorang lelaki tampan untuk para wanita yang merasa galau untuk menjadi ‘teman tidur’ mereka. Lelaki yang ditawarkan rata-rata berusia 20-30 tahun.

Harga yang ditawarkan oleh perusahaan ROse Sheep tersebut pun beragam tentunya. Mahal atau tidaknya ditentukan dengan lama waktu yang diinginkan. Mulai dari Rp 2,2 juta hingga Rp 11 juta.

Klien yang memakai jasa ini juga akan mendapatkan jasa tambahan berupa ditemani makan atau minum dan bahkan mereka siap untuk membuatkan makanan jika diminta. Para lelaki sewaan ini juga siap mendengarkan seluruh keluh kesah masalah kliennya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Hati-Hati, Ini Akibatnya Bila Terlalu Sering Begadang

Hati-Hati, Ini Akibatnya Bila Terlalu Sering Begadang

Jakarta – Bagi mereka yang tinggal di perkotaan, gaya hidup dan tuntutan pekerjaan tidak jarang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis