Home > Ragam Berita > Jika Perang Rusia Dan Turki Meletus, Kiamat Bisa Terjadi

Jika Perang Rusia Dan Turki Meletus, Kiamat Bisa Terjadi

Jakarta – Berita jatuhnya pesawat Su-24 milik Rusia yang ditembak jatuh oleh militer Turki pada Selasa (24/11) lalu, membuat Presiden Rusia Vladimir Putin berang. Kejadian yang terjadi di dekat perbatasan Suriah tersebut membuat hubungan kedua negara semakin tidak harmonis.

Jika Perang Rusia Dan Turki Meletus, Kiamat Bisa Terjadi

Konflik yang terjadi baru-baru ini rupanya bukan yang pertama kali. Pada awal abad 19 silam keduanya pernah berperang di mana Kekaisaran Ottoman Turki bentrok dengan Kekaisaran Rusia di Krimea.

Konflik dua negara tersebut ternyata telah diprediksi dua ramalan kuno di abad ke-18. Yang pertama disebutkan peramal bernama Vilna Gaon yang sejak tahun 1797 mengimbau kaum Yahudi untuk siap menghadapi kiamat usai Rusia merebut Krimea.

Sementara itu, seorang Rabbi yang masih keturunan dari Vilna Gaon bernama Moshe Shternbuch juga meminta umat manusia mulai sadar akan datangnya Mesias atau Imam Mahdi ketika Rusia merebut kota Konstantinopel yakni wilayah Istanbul, Turki.

Tidak bisa dipungkiri, dengan kekuatan armada militer di kubu 2 negara tersebut, Perang Dunia Ketiga bisa saja terjadi dalam dekat ini. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Kembali Tangkap 10 Orang Dalam OTT di Banten

KPK Kembali Tangkap 10 Orang Dalam OTT di Banten

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menangkap 10 orang dalam operasi tangkap tangan (OTT) ...