Home > Hiburan > Netizen Menuding Suzy Miss A Sebagai Biang Kegagalan “The Hymn” Di Box Office

Netizen Menuding Suzy Miss A Sebagai Biang Kegagalan “The Hymn” Di Box Office

Jakarta – Gagalnya film “The Hymn” di box office, membuat Suzy sebagai bintang utamanya ikut terseret. Anggota girlband miss A ini bahkan dituding sebagai pembawa sial karena gagal mengangkat film “The Hymn” meraih kesuksesan.

Netizen Menuding Suzy Miss A Sebagai Biang Kegagalan "The Hymn" Di Box Office

Sebelumnya Suzy berhasil menuai pujian dari banyak kalangan terkait aktingnya di film “Architecture 101” yang juga berhasil merajai puncak box office.

Dalam film “The Hymn” tersebut, Suzy memainkan peran sebagai penyanyi pansori di zaman Joseon. Namun, di film keduanya ini, kekasih dari aktor Lee Min Ho itu justru disebut-sebut tidak bisa memerankan aktingnya sebagai penyanyi pansori dengan baik.

Cibiran dari para netter pun berdatangan untuk mengomentari buruknya akting Suzy di film tersebut. Salah satu netter menyebutkan bahwa Suzy tak memiliki bakat dalam berakting. Bahkan seorang netter menyebutkan bahwa dia hanya beruntung saat memainkan peran di film pertamanya, “Architecture 101”.

Sementara itu, “The Hymn” menceritakan kisah rahasia seorang master penyanyi pansori yang diperankan oleh Ryu Seung Ryong. Film yang telah dirilis pada 25 November lalu ini juga dibintangi oleh Kim Nam Gil. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Unggah Foto di Tempat Tidur Tanpa Bra

Nikita Mirzani Unggah Foto di Tempat Tidur Tanpa Bra

Jakarta – Aktris Nikita Mirzani kembali mengunggah foto sensualnya lewat akun Instagram, @nikitamirzanimawardi_17, Jumat (24/3/2017). ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis