Home > Hiburan > Drama Turki Antara Nur dan Dia Tayang Pukul 20.30 Dilayar ANTV

Drama Turki Antara Nur dan Dia Tayang Pukul 20.30 Dilayar ANTV

Jakarta – Tingginya minat masyarakat akan serial Turki membuat pihak ANTV menyiapkan sejumlah judul serial Turki baru. Salah satu yang paling dinanti oleh masyarakat adalah “Antara Nur dan Dia”. Pihak ANTV sendiri telah mengumumkan jadwal penayangan serial Turki tersebut.

Drama Turki Antara Nur dan Dia Tayang Pukul 20.30 Dilayar ANTV

Menurut ANTV, serial “Antara Nur dan Dia” akan mulai tayang pada Selasa, 1 Desember mulai pukul 20.30 WIB. Serial ini akan menampilkan Miss Turki 2014 Amine Gulse sebagai pemeran utama. Dalam Serial ini Amine Gulse akan dipasangkan dengan aktor Tolaghan Sayisman.

Serial ini akan berkisah tentang Yigit yang diperankan oleh Tolaghan Sayisman, seorang pengusaha muda yang akan dijodohkan dengan Iclal. Saat istrinya koma, Yigit ternyata jatuh cinta lagi dengan Nur yang diperankan oleh Amine Gulse.

Serial yang akan dibintangi oleh Tolaghan Sayisman, Amine Gulse, Safak Pakdemir, Umit Yesin, Aysegul Gunay membuat para penggemar setia serial Turki di Indonesia penasaran dengan alur ceritanya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Jual Cilok Muncrat, Mulan Jameela Mengaku Belum Siap Buka Bisnis Kuliner

Jual Cilok Muncrat, Mulan Jameela Mengaku Belum Siap Buka Bisnis Kuliner

Jakarta – Penyanyi Mulan Jameela ternyata memiliki bakat untuk membuat jajanan. Hal ini terbukti dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis