Home > Hiburan > Drama Turki Antara Nur dan Dia Tayang Pukul 20.30 Dilayar ANTV

Drama Turki Antara Nur dan Dia Tayang Pukul 20.30 Dilayar ANTV

Jakarta – Tingginya minat masyarakat akan serial Turki membuat pihak ANTV menyiapkan sejumlah judul serial Turki baru. Salah satu yang paling dinanti oleh masyarakat adalah “Antara Nur dan Dia”. Pihak ANTV sendiri telah mengumumkan jadwal penayangan serial Turki tersebut.

Drama Turki Antara Nur dan Dia Tayang Pukul 20.30 Dilayar ANTV

Menurut ANTV, serial “Antara Nur dan Dia” akan mulai tayang pada Selasa, 1 Desember mulai pukul 20.30 WIB. Serial ini akan menampilkan Miss Turki 2014 Amine Gulse sebagai pemeran utama. Dalam Serial ini Amine Gulse akan dipasangkan dengan aktor Tolaghan Sayisman.

Serial ini akan berkisah tentang Yigit yang diperankan oleh Tolaghan Sayisman, seorang pengusaha muda yang akan dijodohkan dengan Iclal. Saat istrinya koma, Yigit ternyata jatuh cinta lagi dengan Nur yang diperankan oleh Amine Gulse.

Serial yang akan dibintangi oleh Tolaghan Sayisman, Amine Gulse, Safak Pakdemir, Umit Yesin, Aysegul Gunay membuat para penggemar setia serial Turki di Indonesia penasaran dengan alur ceritanya. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diikaitkan Dengan Prabowo, Ini Kata Deddy Corbuzier

Diikaitkan Dengan Prabowo, Ini Kata Deddy Corbuzier

Jakarta- Mentalis yang kini lebihbanyak menjadi presenter, Deddy Corbuzier, menanggpai beredarnya berita hoax yang mengaitkan ...