Home > Hiburan > Icha Calista Main FTV, Haters Penuhi Media Sosial Dengan Cibiran

Icha Calista Main FTV, Haters Penuhi Media Sosial Dengan Cibiran

Jakarta – Alih-alih ingin menyusul kesuksesan sang kakak, Bella Shofie, usaha Icha Calista mencoba peruntungan di dunia hiburan Tanah Air mendapat cibiran dari para hater.

Icha Calista Main FTV, Haters Penuhi Media Sosial Dengan Cibiran

Icha Calista mencoba memainkan peran dalam debut aktingnya di FTV berjudul “Cintaku Tersengat Ratu Lebah”. Dalam FTV yang ditayangkan Minggu (29/11) ini, Icha beradu akting dengan artis Dahlia Poland dan Riza Shahab.

Menanggapi akting perdananya tersebut, para netter banyak menyebut akting Icha yang memerankan sebagai ibu deosen itu belum maksimal.

Beberapa dari mereka menyampaikan komentar melalui foto sosial media Instagram Icha saat mempromosikan FTV pertamanya tersebut. Mereka menyebutkan akting Icha masih terlalu kaku untuk memainkan peran di FTV. Bahkan ada yang menyampaikan bahwa Icha tidak mempunyai bakat akting sama sekali.

Di sisi lain, FTV “Cintaku Tersengat Ratu Lebah” terbukti mendapat rating yang cukup memuaskan. Tak seperti biasanya FTV berada di peringkat 10 besar rangking ABC. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...