Home > Hiburan > Walau Sakit, Stefan William Masih Bisa Berikan Gombalan Romantis Untuk Natasha

Walau Sakit, Stefan William Masih Bisa Berikan Gombalan Romantis Untuk Natasha

Jakarta – Para penggemar semakin dibuat jatuh cinta dengan kisah romantis antara Steven William dan Natasha Wilona dalam sinetron “Anak Jalanan”.

Walau Sakit, Stefan William Masih Bisa Berikan Gombalan Romantis Untuk Natasha

Dalam salah satu adegan “Anak Jalanan” tersebut, terlihat Steven William sedang dirawat di rumah sakit gara-gara luka yang didapatnya saat melangsungkan kejuaraan bela diri. Dia melakukannya demi mempererat persatuan antara Geng Serigala dan Geng Warrior.

Pada umumnya masuk rumah sakit mungkin dijauhi oleh banyak orang, namun tidak bagi Steven William. Dia merasa lebih bahagia berada di rumah sakit. Pasalnya, Natasha Wilona menjadi lebih perhatian dan selalu berusaha ada di samping Boy yang selalu setia menemaninya.

Dalam episode Rabu (2/11/2015) ini,Steven William tampak menikmati momen-momen berdua dengan Natasha Wilona saat dirinya terbaring lemah di rumah sakit. Bahkan Steven William sempat mengucapkan gombalan manis untuk Natasha Wilona.

Steven William membocorkan sedikit cuplikan tersebut di media sosial Instagram untuk membuat para penggemar semakin penasaran dengan alur cerita sinetron “Anak Jalanan”. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Raditya Dika Resmi Tunangan dengan Annisa Aziza

Raditya Dika Resmi Tunangan dengan Annisa Aziza

Jakarta – Komika sekaligus produser film Raditya Dika telah resmi mempersunting kekasihya, Annisa Aziza, pada ...