Home > Hiburan > Stefan William Prioritaskan Pekerjaannya Sebagai Artis Sinetron

Stefan William Prioritaskan Pekerjaannya Sebagai Artis Sinetron

Jakarta – Naiknya popularitas sinetron “Anak Jalanan” tidak lepas dari andil Steven William sebagai pemeran Boy di sinetron tersebut.

Stefan William Prioritaskan Pekerjaannya Sebagai Artis Sinetron

Bersama Natasha Wilona dan beberapa rekan lainnya seperti Immanuel C Hito, Raya Kitty, Cut Meyriska, Cemal Faruk, Mischa Chandrawinata, Steven William berhasil membawa sinetron “Anak Jalanan” berada di rating tertinggi sampai saat ini sejak mulai tayang Oktober 2015 lalu.

Pemuda berdarah indo keturunan campuran Manado – Amerika itu mengungkapkan, bahwa dirinya suka bekerja total artinya pekerjaan merupakan prioritas utama. Hal ini dibuktikannya dengan totalitas dalam dunia akting dibandingkan pendidikannya.

Kepada pers Selasa (1/12/2015), dia mengatakan pekerjaan adalah prioritas utama. Dirinya tidak ingin bekerja sambil kuliah dikarenakan takut mengganggu pekerjaannya.

“Aku melihat pekerjaan ini sebagai prioritas utama, aku juga tidak mau kerja sambil kuliah nanti pasti lelah karena harus bolak-balik, tidak enak sama kru dan pemain lainnya,” kata cucu sutradara ternama Wim Umboh ini. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Christine Hakim Sebut Pembuatan Ulang Film G30S/PKI Itu Wajar

Christine Hakim Sebut Pembuatan Ulang Film G30S/PKI Itu Wajar

Jakarta – Aktris senior Christine Hakim menganggap rencana pembuatan ulang film sejarah G30S/PKI seperti yang ...