Home > Gaya Hidup > Ajak Pria Brondong “Gituan”, Wanita 91 Tahun Tewas

Ajak Pria Brondong “Gituan”, Wanita 91 Tahun Tewas

Porto – Hawa nafsu memang tidak mengenal usia. Seperti yang terjadi di Portugal, seorang wanita uzur yang berusia 91 tahun melakukan hubungan badan dengan pria yang jauh dibawah umurnya.

Ajak Pria Brondong “Gituan”, Wanita 91 Tahun Tewas

Naasnya, wanita tersebut tewas setelah melakukan hubungan suami istri dengan lawan jenisnya itu. Polisi mengungkapkan korban ditemukan dengan kondisi tanpa busana di tubuh bagian bawah.

Korban diyakini tewas karena lemas. Kejadian itu berlangsung di sebuah rumah di Aveiro, 50 mil sebelah selatan Porto, Portugal.

Polisi telah menangkap pria yang diduga berusia 41 tahun itu setelah mendapatkan hasil analisis DNA dari sperma yang ditemukan di tempat kejadian.

Akan tetapi, pria tersebut telah bebas dengan uang jaminan setelah sebelumnya seorang hakim pengadilan menyatakan bahwa hasil autopsi menunjukkan bahwa korban meninggal dikarenakan gejala asfiksia. Gejala tersebut, menurut hakim, diduga terjadi selama keduanya melakukan hubungan badan di luar kendali.

Seperti dilansir dar Daily Star, Selasa (8/12/2015), pihak Kepolisian Aveiro menyatakan tidak ada tanda-tanda bahwa pria tersebut memaksa masuk ke rumah korban. Selain itu tidak ada barang-barang yang hilang dari rumah korban. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Sepatu Nike Seharga Rp 2 Juta Yang Dikenakan Jokowi

Ini Sepatu Nike Seharga Rp 2 Juta Yang Dikenakan Jokowi

Jakarta – Netizen dibuat kagum dengan penampilan beda dari Presiden Joko Widodo saat melakukan kunjungan ...