Home > Ragam Berita > Saat Ditanya Disidang MKD, Setya Novanto Hanya Bisa Jawab Tidak

Saat Ditanya Disidang MKD, Setya Novanto Hanya Bisa Jawab Tidak

Jakarta – Sidang MKD yang melibatkan Ketua DPR Setya Novanto pada hari Senin (7/12) kemarin hanya berlangsung selama sekitar 3 jam saja dan tertutup. Dalam keterangan tidak ada hal yang bersifat rahasia. Singkatnya sidang MKD tersebut dikarenakan Setya Novanto menolak menjawab pertanyaan MKD.

Saat Ditanya Disidang MKD, Setya Novanto Hanya Bisa Jawab Tidak

Diungkapkan oleh Marsiaman Saragih, Setya Novanto menyangkal bukti rekaman yang dibuat dan diserahkan oleh Presiden Direktur PT Freeport Maroef Sjamsoeddin ke MKD.

Menurut Setya Novanto, rekaman itu ilegal, sehingga dia menolak mengomentari sesuatu yang berbau ilegal. Meskipun setelah disumpah di ruang sidang Mkd, Setya Novanto pun tetap membantah dan menolak menjawab.

Marsiaman telah mengingatkan, bahwa walau ada bantahan dari Setya Novanto, Mahkamah Kehormatan Dewan bisa menilai secara independen berdasarkan bukti dan keterangan-keterangan dalam persidangan secara menyeluruh.

“Dia berhak bilang itu ilegal.Kalau dia bilang ilegal, kita bawa ke audit forensik di kepolisian. Ya pembuktian, nanti kita lihat sendiri,” ucap Marsiaman. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Haji Lulung Tuding Pemprov DKI Tak Berikan Solusi Untuk PKL Tanah Abang

Haji Lulung Tuding Pemprov DKI Tak Berikan Solusi Untuk PKL Tanah Abang

Jakarta – Kembalinya pedagang kali lima (PKL) Tanah Abang membuka lapaknya ditrotoar dan membuat macet ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis