Home > Hiburan > Pakai Baju Menerawang, Bra Hitam Cinta Laura Jadi Kalihatan Banget

Pakai Baju Menerawang, Bra Hitam Cinta Laura Jadi Kalihatan Banget

Jakarta – Lama tak terdengar kabar, baru -baru ini Cinta Laura memposting beberapa foto di Instagramnya.

Pakai Baju Menerawang, Bra Hitam Cinta Laura Jadi Kalihatan Banget

Para penggemar dibuat terkaget-kaget dengan bentuk tubuh indahnya saat ini. Seperti yang kita ketahui, dulunya Cinta Laura tak dikenal sebagai seorang artis bertubuh seksi,bahkan terlihat kurus.

Artis yang memilih untuk menempuh pendidikan di Amerika Serikat tersebut, kabarnya semakin giat untuk membentuk tubuhnya menjadi lebih indah. Hal ini terlihat ketika Cinta Laura berpose dengan atasan tipis menerawang berwarna putih.

Beberapa foto yang diposting oleh Cinta Laura di Instagram ini memang seakan memanjakan mata penggemarnya, terutama dari kalangan laki-laki. Aktris yang memulai karis di dunia hiburan dalam usia yang begitu muda tersebut nampak beberapa kali mengumbar lekuk tubuh indahnya.

Dalam salah satu foto tersebut, Cinta terliat berpose untuk sebuah acara. Cinta terlihat menawan dengan baju atasan berwarna putih. Yang cukup menghebohkan justru busana yang dikenakan oleh Cinta saat itu. Wanita cantik ini mengenakan busana yang cukup menerawang sehingga memperlihatkan pakaian dalam berwarna hitam yang ia kenakan. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tak Hanya Satu, Ayu Ting Ting Kurbankan 3 Sapi Tahun Ini

Tak Hanya Satu, Ayu Ting Ting Kurbankan 3 Sapi Tahun Ini

Depok – Hari Raya Idul Adha jatuh pada hari ini, Jumat (01/09/2017). Semua orang yang ...