Home > Ragam Berita > Pria Ini Membanting Kobra Secara Membabi Buta Karena Telah Menewaskan Anaknya

Pria Ini Membanting Kobra Secara Membabi Buta Karena Telah Menewaskan Anaknya

India – Muncul rekaman dimana seorang pria membanting ular kobra secara brutal hingga mati. Diketahui bahwa pria tersebut beralasan ingin membalaskan dendam anaknya yang tewas karena digigit ular beracun tersebut.

Pria Ini Membanting Kobra Secara Membabi Buta Karena Telah Menewaskan Anaknya

Dalam rekaman yang dilaporkan terjadi di salah satu kota di India, seorang pria menyerang ular yang diketahui jenis King Kobra dengan tangan kosong hingga ular tersbeut mati.

Terlihat pria itu menangkap hewan reptil tersebut dari semak-semak. Ketika ditarik, ukuran ular tersebut cukup panjang mungkin lebih dari 1 meter jika diperkirakan. Setelah berhasil ditarik, pria tersebut langsung membanting ular kobra itu secara terus menerus.

Setelah membantingnya berkali-kali, pria itu langsung melepaskan hewan itu. Terlihat di rekaman ular king kobra itu sudah tidak bergerak lagi.

Sebagaimana dilansir dari Mirror, Selasa (8/12/2015), video rekaman tersebut telah diposting di Youtube dan telah ditonton hingga 500.000 kali. Tak sedikit netizen yang justru mengutuk hal tersebut karena menyebutnya sebagai kekejaman terhadap hewan. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Perusahaan Pemenang Tender Jadi Tersangka Baru Kasus Korupsi Pengadaan UPS

Perusahaan Pemenang Tender Jadi Tersangka Baru Kasus Korupsi Pengadaan UPS

Jakarta – Bareskrim Polri menetapkan tersangka baru dalam kasus korupsi pengadaan uninterruptible power supply (UPS) ...