Home > Hiburan > Anggita Sari Lebih Nyaman Jadi Istri Simpanan Dibanding Jadi Artis Bookingan

Anggita Sari Lebih Nyaman Jadi Istri Simpanan Dibanding Jadi Artis Bookingan

Jakarta – Kasus prostitusi online yang melibatkan beberapa artis pada September lalu, ternyata juga menyeret nama model sekaligus pedangdut Anggita Sari.

Anggita Sari Lebih Nyaman Jadi Istri Simpanan Dibanding Jadi Artis Bookingan

Anggita Sari (23) mengaku kalau telah lama memlakoni pekerjaan sampingannya sebagai Pekerja Seks Komersil (PSK) kelas elit tersebut. Dirinya juga mengaku, kalau wanita yang berinisial AS, wanita yang menjual diri tubuhnya saat dibekuk di hotel itu adalah dirinya sendiri.

Pada sebelumnya, saat menjalani pemeriksaan oleh kepolisian, Anggita Sari membantah dirinya dibekuk di sebuah hotel oleh anggota Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, dalam kasus dugaan prostitusi dan narkoba di awal bulan September lalu.

Merasa tidak nyaman karena selalu berbohong di depan publik, akhirnya Anggita buka suara bahwa di balik kedok inisial AS itu adalah dirinya.

Anggita yang dikenal sebagai pedangdut dengan tubuh yang seksi itu, mengaku kapok telah menjual tubuhnya. Model majalah pria dewasa ini bahkan menyatakan sebenarnya lebih nyaman menjalani pekerjaan sebagai kekasih atau istri ‘simpanan’ daripada menjadi Pekerja Seks Komersil (PSK). (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Jakarta – Awkarin yang terkenal lewat akun Instagramnya @awkarin, sedang berduka setelah mantan kekasihnya, Oka ...