Home > Ragam Berita > Gara-gara Foto Ciumannya, Pasha Kini Diprediksi Menangkan Pilkada Palu

Gara-gara Foto Ciumannya, Pasha Kini Diprediksi Menangkan Pilkada Palu

Palu – Munculnya beberapa foto ciuman hot antara Pasha Ungu dan Angel Karamoy pada pekan lalu, tidak membuat pamor Pasha meredup saat maju sebagai calon Wakil Wali Kota Palu mendampingi calon Wali Kota Palu Hidayat.

Gara-gara Foto Ciumannya, Pasha Kini Diprediksi Menangkan Pilkada Palu

Bahkan, disinyalir Pasha diprediksi akan memenangkan Pilkada dna menjadi Wakil Wali Kota Palu, meskipun banyak hujatan yang menghampiri dirinya terkait skandal foto tersebut. Calon Wali Kota Hidayat pun menambahkan, besarnya pamor Pasha membuat dirinya optimis menang dalam Pilkada tersebut.

Mayoritas masyarakat kota Palu sendiri pun menginginkan Pasha bisa menjadi wakil Wali Kota Palu. Hal itu terlihat dari berbagai dukungan yang diungkapkan oleh para netizen dan pendukung Pasha di akun Instagram sang istri, Adelia Wilhelmina.

Dalam salah foto yang diunggah oleh sang istri saat Pasha dan Band Ungu tengah kampanye, terlihat banyak harapan yang diungkapakan oleh para penggemar.

“Smoga yah ka pasha terpilih jadi pemimpin di kota kami. Gubernur kota palu dan membuat kota palu menjadi lebih baik amin. @adeliapasha,” ungkap netizen yang diketahui pemilik akun tiwi_langgeroni. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Kasus Duel Gladiator Siswa SMA, Polisi Telah Periksa Dokter Yang Menangani

Kasus Duel Gladiator Siswa SMA, Polisi Telah Periksa Dokter Yang Menangani

Jakarta – Polisi terus mendalami kasus tewasnya seorang siswa kelas X SMA yang bernama Hilarius ...