Home > Hiburan > Kendall Jenner Menyebut Haters Punya “Jasa” Untuk Karirnya

Kendall Jenner Menyebut Haters Punya “Jasa” Untuk Karirnya

Jakarta – Seorang selebriti pasti mempunyai haters dalam karirnya. Tetapi haters tidak selalu berdampak buruk pada hidup seorang selebriti. Hal ini diyakini oleh artis cantik Kendall Jenner.

Kendall Jenner Menyebut Haters Punya "Jasa" Untuk Karirnya

Artis sekaligus model tersebut berujar, berkat haters, Kendall kini bisa menjadi salah satu top model dunia yang diincar oleh para desainer dunia.

Kendall berterima kasih pada haters yang sudah melakukan cibiran terhadap dirinya melalui media sosial. Seperti yang dikutip dalam situs resminya, wanita 20 tahun tersebut mengaku, dirinya tidak akan menyeriusi terjun ke dalam dunia modeling jika bukan karena hujatan para haters.

“Menurutku, karena merekalah karirku dimulai. Aku ingin membuktikan bahwa mereka telah salah menilai karena berpikir aku tidak bisa melakukan apa yang sudah aku capai sekarang,” tulis Kendall.

Kendall yang diakui sebagai salah satu ratu media sosial itu, menambahkan, berhadapan dengan haters memang sudah menjadi makanan pokok sehari-hari dirinya. Dengan memiliki 43 juta lebih pengikut di Instagram dan lebih dari 13 juta pengikut di Twitter, selalu ada saja orang-orang yang menghujat dirinya.

Bintang ‘Keeping Up With The Kardashian’ itu meyakini, apapun foto yang diunggahnya ke media sosial pasti akan ada selalu yang berkomentar jahat terhadap dirinya.(Rani Soraya-harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...