Home > Hiburan > Netter Indonesia Lebih Suka Nonton Video Cita Citata Dibanding Taylor Swift

Netter Indonesia Lebih Suka Nonton Video Cita Citata Dibanding Taylor Swift

Jakarta – Baru-baru ini pihak YouTube telah merilis daftar 10 video terpopuler Indonesia 2015. Tak disangka, pedangdut Cita Citata berhasil menempati dua posisi dalam peringkat tersebut.

Netter Indonesia Lebih Suka Nonton Video Cita Citata Dibanding Taylor Swift

Dalam YouTube Rewind 2015, video musik “Goyang Dumang” menempati posisi kedua. Sedangkan video “Aku Mah Apa Atuh” menempati posisi keempat di antara deretan video musik penyanyi dalam maupun luar negeri yang paling banyak menarik perhatian netter Tanah Air.

Bahkan video Cita Citata “Goyang Dumang” mengungguli Maroon 5 dan Taylor Swift. Maroon 5 dengan video Sugar menempati posisi ke-3. Sedangkan Taylor Swift hanya mampu menempati posisi ke-7.

Cita Citata tidak sendirian. Dia juga ditemani oleh penyanyi wanita Isyana Sarasvati dengan video “Tetap Dalam Jiwa” yang menempati posisi ke-6 dan HIVI dengan video “Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi”.

Melihat pencapaian ini, bisa disimpulkan bahwa para netter Indonesia masih lebih menyukai dan mengapresiasi hasil karya anak negeri sendiri.(Rani Soraya-harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...