Home > Hiburan > Benarkah Artis NM Yang Tertangkap Itu Adalah Nikita Mirzani ?

Benarkah Artis NM Yang Tertangkap Itu Adalah Nikita Mirzani ?

Jakarta – Kasus praktik prostitusi yang melibatkan beberapa artis kembali terjadi. Kali ini, aparat Subdit Perjudian dan Asusila (Judisila) Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Mabes Polri berhasil menangkap artis berinisial NM dan PR.

Benarkah Artis NM Yang Tertangkap Itu Adalah Nikita Mirzani ?

Menurut kabar yang diliput, 2 nama artis dengan inisial NM dan PR ini disebut bertarif Rp 50-120 juta dalam sekali kencan.

“Kisaran tarifnya sekitar Rp 50-12- juta sekali kencan, short time,” ujar Kasubdit Judisila Dittipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana di Bareskrim Mabes Polri, Jumat (11/12/2015).

Umar menambahkan, cara prosesnya adalah menghubungi seseorang dengan inisial O yang dicurigai sebagai mucikari. Nantinya, O akan menghubungkan dengan orang yang berinisial F yang merupakan manajer NM.

Para pelanggan yang akan memakai jasa NM dan PR harus membayar uang muka terlebih dahulu sebesar Rp 10 juta. Sisa pembayaran akan dilunasi saat kencan.

Kedua artis tersebut ditangkap di sebuah hotel mewah yang berada di kawasan Bundaran HI. Saat penangkapan, NM dan PR sudah dalam keadaan bugil.

Menurut sumber, artis dengan inisial NM tersebut diduga adalah Nikita Mirzani. Sedangkan PR juga diduga adalah salah satu finalis Putri Indonesia.(Rani Soraya-harianindo.com)

x

Check Also

Ultah ke 34, BCL Dapat Ciuman Bibir Dari Ashraf Sinclair

Ultah ke 34, BCL Dapat Ciuman Bibir Dari Ashraf Sinclair

Jakarta- Diusianya yang sudah kepala tiga, Bunga Citra Lestari alias BCL tampaknya tetap terlihat muda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis