Home > Hiburan > Benarkah Artis NM Yang Tertangkap Itu Adalah Nikita Mirzani ?

Benarkah Artis NM Yang Tertangkap Itu Adalah Nikita Mirzani ?

Benarkah Artis NM Yang Tertangkap Itu Adalah Nikita Mirzani ?

Jakarta – Kasus praktik prostitusi yang melibatkan beberapa artis kembali terjadi. Kali ini, aparat Subdit Perjudian dan Asusila (Judisila) Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Mabes Polri berhasil menangkap artis berinisial NM dan PR.

Benarkah Artis NM Yang Tertangkap Itu Adalah Nikita Mirzani ?

Menurut kabar yang diliput, 2 nama artis dengan inisial NM dan PR ini disebut bertarif Rp 50-120 juta dalam sekali kencan.

“Kisaran tarifnya sekitar Rp 50-12- juta sekali kencan, short time,” ujar Kasubdit Judisila Dittipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana di Bareskrim Mabes Polri, Jumat (11/12/2015).

Umar menambahkan, cara prosesnya adalah menghubungi seseorang dengan inisial O yang dicurigai sebagai mucikari. Nantinya, O akan menghubungkan dengan orang yang berinisial F yang merupakan manajer NM.

Para pelanggan yang akan memakai jasa NM dan PR harus membayar uang muka terlebih dahulu sebesar Rp 10 juta. Sisa pembayaran akan dilunasi saat kencan.

Kedua artis tersebut ditangkap di sebuah hotel mewah yang berada di kawasan Bundaran HI. Saat penangkapan, NM dan PR sudah dalam keadaan bugil.

Menurut sumber, artis dengan inisial NM tersebut diduga adalah Nikita Mirzani. Sedangkan PR juga diduga adalah salah satu finalis Putri Indonesia.(Rani Soraya-www.harianindo.com)

Google+ comment widget by skipser