Home > Gaya Hidup > Inilah Tatto Rambut di Kepala Yang Sangat Unik Di Dunia

Inilah Tatto Rambut di Kepala Yang Sangat Unik Di Dunia

Kartu di Kepala

Jakarta – Rambut merupakan mahkota yang selalu dijaga oleh setiap orang. Rambut juga bisa membuat orang terlihat cantik dan tampan karena bisa di ubah sesuai dengan keinginan dan disesuaikan dengan bentuk wajah seseorang.

Dengan seiring berjalannya mode dan trend, sekarang rambut sudah mulai mengalami ero modern, gaya potongan rambut sudah tidak jadul lagi dan memiliki model yang sanat bagus.

Redaksi penulis harianindo Jumat (11/12/2015) melakukan penelusuran di dunia maya via google image untuk mengumpulkan foto-foto unik tentang tatto rambut dikepala :

1. Iguana di Kepala
Pria ini memilih model rambut mohawk di padu dengan gambar iguana dikepala, tak hanya itu saja tetapi cat warna hijau yang identik dengan warna Iguana juga dilakukan untuk menampilkan kesan yang sangat unik.

Iguana di Kepala

2. Ukiran Bola di Kepala
Orang ini sepertinya sangat senang sekali dengan dunia sepak bola, hingga gaya rambutnya juga di bentik ibaratnya sebuah bola.

Ukiran Bola di Kepala

3. Macan Tutul di Kepala
Mungkin wanita ini sangat senang dengan macan tutul hingga model rambut sampingnya dibuat mirip dengan corak macan tutul.

Macan Tutul di Kepala

4. Kartu di Kepala
Pria ini bisa jadi adalah penggila permainan kartu, hingga di kepalanya dibentuk tatto rambut yang bergambar dengan kartu.

Kartu di Kepala

5. Laba-Laba di Kepala
Sangat gahar sekali model tatto rambut pria ini, berbentuk seekor laba-laba pastinya akan membuat kesan yang sangat garang sekali.

Laba-Laba di Kepala

6. Tatto rambut dua wajah
Unik sekali selera pria yang satu ini, dia membuat gambar tatto rambut di kepala bagian belakang berganbar sebuah wajah hingga kesannya memiliki dua wajah.

Tatto rambut dua wajah

(Rooy Perdana – www.HarianIndo.Com)

Google+ comment widget by skipser