Home > Hiburan > Nikita Mirzani Donasikan Sebagian Uang Hasil Kerjanya Untuk Panti Asuhan

Nikita Mirzani Donasikan Sebagian Uang Hasil Kerjanya Untuk Panti Asuhan

Jakarta – Sudah sejak lama Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang suka menebar sensasi. Tak hanya tampil seksi di layar kaca, Nikita juga sering mengunggah foto-foto seksinya di media sosial Instagram. Mungkin dengan cara tersebut ibu dua anak itu merasa bisa lebih dekat dengan para penggemarnya.

Nikita Mirzani Donasikan Sebagian Uang Hasil Kerjanya Untuk Panti Asuhan

Belum lama ini Nikita Mirzani mengunggah foto selfie dirinya dengan segepok mata uang dollar. Hal tersebut mendapat reaksi beragam. Bahkan kini banyak yang menyindir Nikita jangan suka pamer harta, setelah tersiar kabar tertangkapnya artis berinisial NM karena terlibat kasus prostitusi.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Nikita Mirzani mengunggah foto uang dengan jumlah berlimpah. Sekitar Oktober 2015 lalu, wanita yang dikabarkan dekat dengan Samuel Rizal ini menunjukkan koper yang penuh dengan pecahan uang Rp. 50 ribu dan Rp. 100 ribu di akun Instagramnya.

Nikita Mirzani Donasikan Sebagian Uang Hasil Kerjanya Untuk Panti Asuhan

Di bagian caption foto, Nikita menuliskan penjelasan seolah dirinya enggan menyombongkan diri, “Rezeki janda soleha, Alhamdulillah apapun yang dilakukan baik, pasti dapat hasil baik,” Diketahui sebagian dari uang tersebut ia sumbangkan untuk panti asuhan.

Nah, setelah pagi ini dihebohkan dengan terungkapnya kasus prostitusi artis, mungkin banyak yang akan mengaitkan artis NM dengan Nikita Mirzani dan membuat orang mulai berpikir miring tentang uang yang selama ini dipamerkan Nikita di akun Instagram-nya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Jakarta – Setelah lama tidak terdengar kabarnya dan tidak pernah terlihat di televisi, Pipik Dian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis