Home > Hiburan > Bella Luna Mengaku Suaminya Berubah Setelah Dirinya Punya Anak

Bella Luna Mengaku Suaminya Berubah Setelah Dirinya Punya Anak

Jakarta – Kehidupan rumah tangga pastilah semakin sempurna jika telah dikaruniai seorang anak. Akan tetapi, hal ini berbeda dengan yang dialami oleh pesinetron Bella Luna.

Bella Luna Mengaku Suaminya Berubah Setelah Dirinya Punya Anak

Bella Luna mengaku sedih melihat perubahan sikap suami stelah dirinya memiliki anak. Dia menuturkan, suaminya jarang pulang setelah dirinya memiliki buah hati.

Pernikahan Bella Luna dengan seorang produser berinisial JN ini pun terbilang agak unik. Pasalnya, meski berstatus sebagai istri kedua, namun Bella dinikahi secara resmi. Sedangkan sang produser menikah dengan istri pertamanya secara siri.

Sebelum menikah, Bella mengaku sempat dijanjikan beberapa hal, termasuk keadilan jatah menginap di rumahnya. Namun, saat ini Bella merasa apa yang sudah dijanjikan oleh JN selaku suami yang akan bersikap adil, menafkahi lahir & batin, tidak terlaksana. Padahal dirinya sudah rela hati untuk mengorbankan perasaannya dipoligami.

Artis cantik kelahiran 31 Oktober 1992 ini pun mengaku sudah pasrah dan ingin segera bercerai dari JN. Bella Luna juga membantah kabar yang menyebutkan bahwa ada pihak ketiga dalam rumah tangganya.(Rani Soraya-www.harianindo.com)

x

Check Also

Dituduh Menyebabkan Anjing Melanie Subono Mati, Ini Penjelasan Doni Herdaru

Dituduh Menyebabkan Anjing Melanie Subono Mati, Ini Penjelasan Doni Herdaru

Jakarta – Doni Herdaru, pemilik tempat penitipan hewan Animal Defender Indonesia, akhirnya memberikan klarifikasi terkait ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis