Home > Hiburan > Baru Saja Ditangkap, Artis NM Sudah Minta Ijin Keluar

Baru Saja Ditangkap, Artis NM Sudah Minta Ijin Keluar

Jakarta – Kembali terkuaknya praktik prostitusi artis, membuat artis NM dan PR saat ini masih menjalani proses investigasi oleh penyidik Dittipidum Bareskrim Polri.

Baru Saja Ditangkap, Artis NM Sudah Minta Ijin Keluar

Namun belum lama setelah ditangkap pada Kamis (10/12) malam, artis NM yang kerap tampil seksi dikabarkan meminta izin keluar kepada pihak penyidik untuk mengambil rapor buah hatinya pada Jumat (11/12) pagi tadi.

Hal tersebut dibenarkan oleh AKBP Arie Darmanto selaku Kanit Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) Bareskrim Polri. Namun pihaknya belum memberi izin, lantaran artis yang nyambi sebagai PSK tersebut masih harus melanjutkan proses penyidikan, dimana keduanya saat ini telah ditetapkan sebagai korban TPPO.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, artis NM diamankan Bareskrim Polri bersama dengan finalis Miss Indonesia 2014 berinisial PR di sebuah hotel mewah di bilangan Jakarta Pusat. Mereka bekerja melayani hidung belang dengan dinaungi mucikari berinisial O dan F, yang diketahui sebagai mucikari yang menyediakan layanan plus-plus kelas atas dengan memasang tarif Rp. 50 juta hingga Rp. 150 juta untuk sekali kencan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...