Jakarta – Kamis (10/12) malam pihak Bareskrim Polri kembali berhasil mengungkap kasus prostitusi artis. Kali ini yang tertangkap tangan tengah melakukan transaksi esek-esek tersebut adalah dua artis papan atas Indonesia dengan inisial NM dan PR.

Inilah Prosedur yang Harus Dilakukan Jika Ingin Menikmati Tubuh Artis PR dan NM

CV6mfBGWwAAubuP

NM disebut-sebut sebagai artis penuh sensasi, Nikita Mirzani. Sementara sosok PR dikaitkan dengan nama Puty Revita, finalis Miss Indonesia 2014.

Tarif yang diperlukan untuk tidur bareng mereka juga terbilang fantastis. Seperti yang diungkap oleh Kombes Pol Umar Surya Fana, pelanggan harus menyediakan budget tak sedikit untuk dapat mengencani artis papan atas ini, pasalnya tarif kencan mereka dipatok di kisaran Rp. 50 juta hingga Rp. 120 juta.

Dua artis papan atas ini bekerja di bawah naungan mucikari O dan F. Untuk dapat memesannya, pelanggan bisa melakukan order menggunakan aplikasi Whatsapp ke mucikari O. Selanjutnya O menghubungi F yang merupakan manajer dari artis NM.

Selanjutnya, pelanggan harus membayar DP senilai Rp. 10 juta dengan transfer ke rekening, sisa pembayaran dilakukan setelah proses kencan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)