Home > Hiburan > Selama Ini Artis Cantik Bella Luna Hanya Dijadikan Istri Kedua

Selama Ini Artis Cantik Bella Luna Hanya Dijadikan Istri Kedua

Jakarta – Aktris cantik Bella Luna ternyata telah dinikahi seorang produser berinisial JN sebagai istri kedua. Namun kini kabarnya biduk rumah tangga yang dibangun selama 1,5 tahun lalu tersebut mulai retak.

Selama Ini Artis Cantik Bella Luna Hanya Dijadikan Istri Kedua

Menurut pengakuan Bella Luna (Jumat, 11/12/2015), sang suami sudah tak lagi berlaku adil memerlakukannya dengan istri pertama. Bahkan diakui Bella selama satu bulan terakhir dirinya tidak mendapatkan nafkaf lahir batin.

“Saya sudah minta cerai dua bulan ini, dia cuma bilang iya. Sebulan terakhir ini saya sudah tidak dinafkahi, makanya sekarang saya putuskan untuk ambil jalur hukum untuk menggugat cerai sang suami,” jelas aktris yang mengawali karirnya dari dunia model tersebut.

Bella menambahkan, sikap sang suami mulai berubah semenjak dirinya melahirkan anak beberapa bulan yang lalu. Sejak dikaruniai buah hati itulah JN jarang pulang ke rumahnya.

“Alasannya sibuk, makanya jarang pulang. Ya sudah, mungkin memang lebih baik diakhiri saja,” ujar pemilik nama lengkap Bella Luna Ferlin tersebut. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Oki Setiana Dewi Kagum Dengan Sederet Prestasi Sandiaga Uno

Oki Setiana Dewi Kagum Dengan Sederet Prestasi Sandiaga Uno

JAKARTA – Tak terasa putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017 sudah diujung mata, selebriti seperti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis