Home > Hiburan > Siapakah Artis Senior Yang Disebut Bisa Dibooking ?

Siapakah Artis Senior Yang Disebut Bisa Dibooking ?

Jakarta – Beberapa bulan yang lalu kita dikejutkan dengan kasus prostitusi artis yang didalangi oleh mucikari berinisial RA.

Siapakah Artis Senior Yang Disebut Bisa Dibooking ?

Kini, kasus serupa terjadi kembali yang melibatkan dua artis papan atas dengan inisial NM dan PR. Dilansir oleh media, kepolisian berhasil menangkap dua artis tersebut beserta dua orang yang disinyalir sebagai mucikari, F dan O.

Setelah diperiksa, Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol Umar Surya Fana mengatakan bahwa dua mucikari tersebut sering berada di night club untuk mencari mangsa dari kalangan atas. Cara kerja mereka yaitu dengan melakukan penawaran melalui foto yang dikirim melalui ponsel. Jika klien merasa cocok maka uang ditransfer sebagian untuk uang muka, sisanya setelah kencan.

Masih menurut Umar, tarif yang dipatok untuk artis NM berkisar antara Rp 50 juta – Rp 150 juta. Saat ini, NM sedang diperiksa intensif di Bareskrim Polri, sedangkan F dan O berada di tempat terpisah.

Di sisi lain, pihak kepolisian mendapatkan informasi baru bahwa mucikari O masih memiliki anak buah seorang artis senior. Info yang didapat oleh pihak kepolisian tersebut kini sedang dalam proses agar bisa segera ditindak lanjuti.(Rani Soraya-www.harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Ringankan Beban Jupe, Sandiaga Uno Sumbang Rp 333 Juta

Ingin Ringankan Beban Jupe, Sandiaga Uno Sumbang Rp 333 Juta

Jakarta – Saat menghadiri acara penggalangan dana “Peduli Sahabat Jupe” di studio ANTV Epicentrum, Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis